Fahira Idris Santuni Yatim, Piatu dan Dhuafa Warga Kelurahan Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan

Fahira Idris Santuni Yatim, Piatu dan Dhuafa Warga Kelurahan Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan

Fahira Idris Santuni Yatim, Piatu dan Dhuafa Warga Kelurahan Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan.
.
Sore hari yang sejuk dan cerah sekitar wilayah Kelurahan Cipedak Jakarta Selatan menjadikan Ibu Hj. Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta kembali turun kewilayah, pasalnya kehadiran Ibu Fahira Idris sudah ditunggu warga untuk silaturahmi dan tatap muka di Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan.
.
Kali ini, Kedatangan Fahira Idris sekaligus memberikan langsung Bantuan kepada Anak-anak Yatim, Piatu dan Dhuafa yang ada diwilayah Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan.
.
Hadir juga Pengurus Bang Japar Komcam Jagakarsa Bib Helmi, Pak Adib, dan seluruh Pengurus Komcam serta sebagai Pelaksana Bang Japar Kohan Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan Mpok Amah, Sekhan Bang Ustad Mulyadi, dan Benhan Mpok Evi serta beberapa Anggota Bang Japar Kohan Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan.
.
Bang Ustad Mulyadi Sekhan Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan berterima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang telah menyempatkan hadir di wilayahnya, Alhamdulillah hari ini Allah SWT turunkan Rahmat dan berkahnya, InsyaAllah apa yang di Niatkan Ibu Fahira Idris dan Keluarga Besar Bang Japar semuanya, Allah SWT Kabulkan, Aminn. Terima kasih juga untuk Pengurus Komwil, Komcam dan Kohan yang hadir dan Alhamdulillah, kegiatan juga menerapkan penerapan Protokol Covid-19.
.
“Ini kerinduan kami Para Ustad, RT, RW, Pengurus Masjid, Ustazah dan Anak-anak sama Ibu Fahira Idris yang kangen lama belum tertemu kembali”, ujar Ustad Mulyadi dalam sambutannya.
.
Drs. H. Mohammad Sapri Tokoh Masyarakat Cipedak Jagakarsa Jaksel juga berterima kasih kepada Ibu Fahira Idris yang Alhamdulillah, hari ini hadir dan memberikan Kebahagiaannya pada Yatim Piatu dan Dhuafa di Kelurahan Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan.
.
“semoga apa saja yang Ibu Fahira Idris Ketum Bang Japar keluarkan, dibalas dengan Kebaikan yang berlimpah dan Ibu Ketum Terus sehat. Aminn”, doa penutup Pak RW Drs. H. M. Sapri.
.
Anggota DPD RI Fahira Idris pun mengatakan, hari ini sangat Berkah, Alhamdulillah bisa bersyukur kepada Allah SWT atas semua limpahan nikmat sehat kali ini di masa Pandemi Covid-19 dan semoga Doa tercurah untuk seluruh warga DKI Jakarta, dan khususnya untuk anak-anak yatim, piatu dan Dhuafa di Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan.
.
Fahira Idris berharap semoga anak-anak Cipedak Jagakarsa Jaksel senantiasa sehat, terus semangat belajar dan jadi Dokter, Ustazah, Pengusaha sesuai cita-citanya masing-masing.
.
“Saya prihatin, walaupun anak-anak masih belajar dengan Pembelajaran Jarak Jauh di masa Pandemi Covid-19 ini, semoga semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT dan juga semoga diberikan mimpi yang baik untuk menggapai cita-citanya”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.
.
Fahira Idris juga berterima kasih banyak kepada Komwil, Komcam dan Komhan serta Jajaran Tokoh Masyarakat yang hadir, dan semoga semuanya di berikan Kesehatan, Panjang Umur dan terus semangat dalam berjuang bersama-sama.
.
Alhamdulillah telah hadir Bang Japar Komwil Jaksel, Komcam Jagakarsa dan Kohan Cipedak yang membantu mengkoordinir acara ini, hingga berjalan lancar, baik dan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.
.
Fahira Idris memanggil anak-anak Yatim Piatu secara urut Absen per kelompok 5 orang dahulu, untuk diserahkan Paket Bantuan Sosial dan Dana Pembinaan kemudian diabadikan bersama-sama, kemudian Penerima Yatim Piatu tersebut kembali kerumahnya masing-masing dan acara di tutup dengan Doa bersama.
.
Hadir dalam kegiatan Santunan Anak Yatim di 267 Kelurahan Se-DKI Jakarta dari Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan adalah sebagai berikut Mewakili Bapak Sekretaris Udin Muhidin (mewakili M. Wahyudi Ketua RT 08 RW 04 Kelurahan Cipedak), Bapak H. Muhyin, Drs. H. Moh. Sapri Ketua RW 04 Kelurahan Cipedak, Mahmud Ketua Musholla Roudotul Jannah / Perwakilan RT, Bapak Kanit Zuber Polsek Jagakarsa dan Dewan Kota Jakarta Selatan Bang Zein.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply