Fahira Idris Rayakan Hari Ibu sekaligus Kukuhkan Tim Srikandi Bang Japar Jakpus Untuk Terjun Bantu Permasalahan Sosial Warga di Jakarta Pusat

Fahira Idris Rayakan Hari Ibu sekaligus Kukuhkan Tim Srikandi Bang Japar Jakpus Untuk Terjun Bantu Permasalahan Sosial Warga di Jakarta Pusat

Fahira Idris Rayakan Hari Ibu sekaligus Kukuhkan Tim Srikandi Bang Japar Jakpus Untuk Terjun Bantu Permasalahan Sosial Warga di Jakarta Pusat.
.
Anggota DPD RI Hj. Fahira Idris hari ini (22/12) kumpulkan Srikandi Bang Japar Se-Jakarta Pusat di Markas Komando Pusat Bang Japar, Jl. H. Saabun Nomor 20 Jatipadang Pasar Minggu Jakarta Selatan.
.
Pertemuan kali ini dalam rangka menyambut Hari Ibu di tanggal 22 Desember, untuk kali ini khusus Kegiatannya bersama Srikandi Bang Japar Se-Jakarta Pusat dalam membantu beberapa permasalahan warga dari berbagai Bidang yang ada semisal Sosial Kemasyarakatan.
.
Fahira Idris memberikan pembuka, Jika para Srikandi Bang Japar terjun ke warga dan ada Warga DKI Jakarta yang memerlukan Ambulance Bang Japar di DKI Jakarta dan sampai keluar kota bisa langsung hubungi Mako Pusat Bang Japar 085211942019 (karena nomor tersebut 24 Jam standby), nanti tinggal di lengkapi persyaratannya KTP, KK dan Surat Keterangan Kematian dengan Bukan Covid-19, kalau Pasien Covid-19 hanya Ambulance Pemprov DKI Jakarta dan Pemerintah yang sesuai Protokol Kesehatan.
.
Fahira Idris Kemudian memberikan arahan, jika ada permasalahan sosial lainnya, jika Srikandi Bang Japar terjun ke warga mendapati warga Sakit, janganlah panik dan bingung, Ayo bantu koordinasi dengan Srikandi Bang Japar lainnya, untuk siapkan KTP, BPJS yang Aktif (Pastikan siaga dengan BPJS Aktif), kalaulah ada tunggakan segera koordinasikan untuk disampaikan ke BPJS Jakpus, dan jika ada warga Non-DKI Jakarta pun tetangga kita yang ngontrak dan lainnya bisa jauh-jauh hari untuk mengurus Administrasinya agar tinggal di Jakarta bisa terdata.
.
Fahira Idris menambahkan jika Para Srikandi Bang Japar memerlukan Kursi Roda, Alat Bantu Dengar dan lainnya bisa kita koordinasikan dengan Pemprov DKI Jakarta untuk bisa dibantu Pengurusannya dari KTP, KK dan PM1 dari Kelurahan. Nantinya akan di survei oleh Dinas Sosial bagaimana Keadaan Pasien atau Warga tersebut yang mengajukan Kursi Roda dan lainnya, Alhamdulillah, dengan semangat menyongsong Tahun 2021 yang Optimis kita bisa terus bergerak membantu warga dengan tangan terbuka.
.
“Srikandi Bang Japar harus hadir dan terdepan dalam setiap permasalahan Sosial Warga di DKI Jakarta, karena Srikandi Bang Japar hadir untuk membantu Warga DKI Jakarta”, ujar Fahira Idris menutup arahannya.
.
Hj. Hadijah Danwil Bang Japar Jakarta Pusat berterima kasih kepada Ibu Fahira Idris yang hari ini mengumpulkan para Srikandi Bang Japar Se-Jakarta Pusat yang kangen, rindu dan ingin bertatap muka dengan Ibu Fahira Idris, Alhamdulillah hari ini terwujud, semoga para Srikandi Bang Japar bisa bergerak dan terus membantu warga DKI Jakarta khususnya di Jakarta Pusat dalam semua permasalahan Warga, insyaAllah kita doakan Ibu Ketum terus sehat, dan dijaga Allah SWT untuk mengembangkan Bang Japar yang semakin besar.
.
Hadir Danwil Bang Japar Jakarta Pusat Mpok Hj. Hadijah, Kadiv Srikandi Jakpus Mpok Dini serta para Srikandi Bang Japar di Kecamatan Se-Jakarta Pusat. Hadir juga Sekum Bang Japar Mustari Mangkauk,S.Fil.I.,M.Si, dan Wakadiv Humas Bang M. Rifki.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply