Tahun 2021 Sekolah akan di buka Normal, Bang Japar Jaktim Lakukan Semprot Gratis Disinfektan di berbagai sekolah.

Tahun 2021 Sekolah akan di buka Normal, Bang Japar Jaktim Lakukan Semprot Gratis Disinfektan di berbagai sekolah.

Tahun 2021 Sekolah akan di buka Normal, Bang Japar Jaktim Lakukan Semprot Gratis Disinfektan di berbagai sekolah.
.
Jakarta – Ormas Pimpinan Ibu Hj. Fahira Idris,SE.,MH sebagai Ketua Umum terus melakukan Sosialisasi akan Pencegahan Covid-19 agar masyarakat terus bisa sehat dan berkegiatan jika memang sangat diperlukan.
.
Hal tersebut membuat Bang Japar Organisasi sosial kemasyarakatan yang peduli akan dunia pendidikan dan kesehatan bergerak serentak membantu warga masyarakat yang memerlukan bantuan, kali ini Bang Japar Komwil Jakarta Timur bergerak kedunia Pendidikan dengan menjaga nasib anak-anak Peserta didik yang akan memasukin sekolah baru wajib di Jaga dan di Kawal dengan sebelumnya ruangannya untuk Kegiatan Belajar Mengajar di lakukan Semprot Disinfektan secara Gratis.
.
Bang Hasan Dansatgas Komwil Jakarta Timur mengungkapkan bahwa kami akan terus menyisir bersama Tim Satgas yang kali ini di bantu Bang Firman Bang Japar Komcam Pasar Rebo Jaktim untuk lakukan Penyemprotan Disinfektan secara Gratis di dunia Pendidikan, karena anak-anak harus terlindungi dari Virus makanya kami langsung turun untuk membantu Para Guru, Kepala Sekolah dan Civitas Pendidikan agar mereka tidak was-was Peserta didik menjadi Cluster baru.
.
Musa Marasabessy Komandan Bang Japar Jakarta Timur menginstruksikan di wilayahnya untuk sinergis dengan semua pihak, bisa Damkar, PPSU, RT, RW, dan perangkatnya untuk sama-sama menjaga lingkungan dari Virus Covid-19 dengan rajin-rajin melakukan Penyemprotan Disinfektan, kami Bang Japar akan terdepan dalam mengupayakan dan mencegah penyebaran Covid-19 karena sesuai amanat Ibu Ketua Umum kami Bunda Fahira Idris bahwa kita wajib Kolaborasi bersama semua pihak untuk melewati Pandemi Covid-19 bersama-sama.
.
Fahira Idris sebagai Anggota DPD RI sangat mengapresiasi langkah Bang Japar diwilayah Jakarta Timur yang bersama-sama mulai masuk membantu Pemerintah di dunia Pendidikan, ini luar biasa semua anggotanya bahu membahu bergerak sosial untuk saling menjaga antar sesama, ini patut di contoh dan menjadi program bersama-sama untuk kita kolaborasi bersama pihak lakukan penyemprotan disinfektan secara rutin agar virus Covid-19 segera hilang dari Indonesia dan dunia, amin.
.
Bang Japar melakukan Penyemprotan di semua sudut ruangan dari ruang belajar mengajar, ruang guru, mushola, kamar mandi, rumah guru, dan sekitar sekolah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply