Fahira Idris, Ketua DPRD Bekasi, dan Tomas Bekasi Turun Langsung Berikan Santunan Yatim & Piatu di Bekasi Jawa Barat

Fahira Idris, Ketua DPRD Bekasi, dan Tomas Bekasi Turun Langsung Berikan Santunan Yatim & Piatu di Bekasi Jawa Barat

Fahira Idris, Ketua DPRD Bekasi, dan Tomas Bekasi Turun Langsung Berikan Santunan Yatim & Piatu di Bekasi Jawa Barat

Suasana sejuk di siang hari sekitar wilayah Bekasi, tak membuat Ibu Hj. Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta untuk ragu turun kewilayah Bekasi Jawa Barat.

Karena kehadiran Ibu Fahira Idris sudah ditunggu warga dan Tokoh Masyarakat Kota Bekasi untuk silaturahmi dan tatap muka di Halaman FSMM Centre Jl. Duta Harapan III No.1, RT.004/RW.017, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat.

Kedatangan Fahira Idris sekaligus memberikan Piagam Penghargaan Pencegahan Covid-19 dari DPD RI kepada para Tokoh Masyarakat dan serta Santunan Yatim Piatu & Dhuafa di wilayah Bekasi.

Fahira Idris hadir Bersama Ketua DPRD Kota Bekasi Bang H. Choiroman J. Putro,B.Eng.,M.Si yang juga Dewan Penasehat Bang Japar Kota Bekasi beserta para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Danwil Bang Japar Kota Bekasi Ismail Ibrahim,M.Pd, Sekwil Arifin,SH.,MH, Benwil Nunung Hasanah beserta Pengurus Bang Japar Bekasi.

Kehadiran Fahira Idris sekaligus sebagai Ketua Umum Bang Japar bersama Sekum Mustari Mangkauk,S.Fil.I, Danwil Jakpus Mpok Hj. Hadijah, Danwil Jakut Bang Iko Setiawan,SE, Tim Ambulance sekaligus Kadiv Sosial dan Bencana Bang Jo Hand serta Wakadiv Humas Bang M. Rifky.

Bang H. Choiroman J. Putro,B.Eng.,M.Si berterima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang telah menyempatkan hadir di Bekasi dan Alhamdulillah hari ini Allah SWT turunkan Rahmat dan berkahnya, InsyaAllah apa yang di Niatkan Ibu Fahira Idris dan Keluarga Besar Bang Japar semuanya, Allah SWT Kabulkan, Aminn.

“Terima kasih juga untuk Pengurus Bang Japar Komwil Bekasi kedepan kita bisa sinergis antara kami di DPRD dengan Bang Japar yang sesuai perjuangannya kita jadikan Bekasi Kota Layak Anak dan Lansia, Alhamdulillah kedepan cita-cita Bangsa pelan-pelan kita hadirkan di Bekasi sesuai Janji Bang Japar tadi untuk membantu dalam semua aspek dari Hukum, Perempuan Anak, Penjaga Ulama dan Kaum lemah yang kita perlu bantu dan dampingi”, ujar Bang Choiroman J. Putro dalam sambutannya.

Danwil Kota Bekasi Bang Ismail Ibrahim,M.Pd,
berterima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang Alhamdulillah, karena Izin Allah SWT hari ini hadir di Bekasi dan memberikan Kebahagiaannya pada Yatim Piatu Dhuafa di Bekasi, semoga Apa saja yang Ibu Ketum keluarkan, dibalas dengan Kebaikan yang berlimpah dan Ibu Ketum Terus sehat. Aminn.

Anggota DPD RI Fahira Idris pun mengatakan, hari ini sangat senang, Bahagia, dan Berkah sekali, Alhamdulillah bisa bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan nikmat sehat.. dan semoga Doa tercurah untuk seluruh para Tamu Undangan dan warga masyarakat yang hadir dan khususnya untuk anak-anak yatim, piatu, Dhuafa, dan Lansia di wilayah Bekasi.

Fahira Idris berharap semoga anak-anak Bekasi senantiasa sehat, terus semangat belajar walaupun masih marak Pembelajaran Jarak Jauh di masa Pandemi Covid-19 ini, serta selalu dalam lindungan Allah SWT dan juga semoga diberikan mimpi yang baik untuk menggapai cita-citanya.

Fahira Idris juga berterima kasih banyak kepada Para Ulama yang hadir, Para Tokoh Masyarakat, Ketua Panitia dan Tim nya, Para Danwil Se-DKI Jakarta yang hadir, dan semoga semuanya yang hadir, semoga di berikan Kesehatan, Panjang Umur dan terus semangat dalam berjuang bersama-sama.

Alhamdulillah telah hadir Bang Japar Komwil Bekasi dan segenap Panitia yang mengkoordinir acara ini, hingga berjalan lancar, baik dan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Fahira Idris memanggil anak-anak Yatim Piatu Dhuafa, kemudian diserahkan Paket Bantuan Sosial dan Dana Pembinaan kemudian diabadikan bersama-sama, kemudian Penerima Yatim Piatu tersebut kembali kerumahnya masing-masing dan acara di tutup dengan Doa bersama.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply