Kolaborasi Sosial : Berbagi Makanan Gratis ACT dengan Bang Japar Komcam Kembangan Jakbar dalam Program Foodtruck ACT Jakbar

Kolaborasi Sosial : Berbagi Makanan Gratis ACT dengan Bang Japar Komcam Kembangan Jakbar dalam Program Foodtruck ACT Jakbar

Kolaborasi Sosial : Berbagi Makanan Gratis ACT dengan Bang Japar Komcam Kembangan Jakbar dalam Program Foodtruck ACT Jakbar.

Jakarta – Pandemi Covid-19 terus berlanjut, di Jakarta menerapkan rem darurat pembatasan pergerakan manusia, karena hal tersebut Aksi Cepat Tanggap (ACT) berkolaborasi bersama BANG JAPAR dalam Program Bantuan Pangan berbagi Foodtruk ACT Wilayah Jakbar untuk sesama di wilayah Jl. Meruya Selatan RT 04/07 Kelurahan Meruya Selatan Kembangan Jakarta Barat.
.
Kegiatan tersebut di bagikan makanan Gratis sebanyak 200 Porsi box untuk Warga sekitar Kembangan Jakarta Barat.
.
Zay Komandan Bang Japar Kembangan Jakarta Barat mengatakan, bahwa Kegiatan tersebut sangat membantu warga sekitar Meruya Selatan dimana di era Pandemi Covid-19 banyak warga yang perlu dibantu dengan gerakan sosial Bantuan Pangan, kami mengapresiasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang kali ini berbagi untuk sesama.

“Saya bersyukur dan terima ACT, kolaborasi Bang Japar ini terus kita eratkan untuk membantu semakin banyak warga DKI Jakarta yang bisa merasakan sentuhan Bantuan Pangan baik program Foodtruk ACT wilayah Jakbar”, ujar Zay dalam keterangannya.
.
Kegiatan sosial Berbagi untuk sesama di jalankan dengan Protokol Kesehatan yang ketat, tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak, agar di Era Pandemi Covid-19 ini kegiatan tetap berjalan dan kolaborasi juga bergerak.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply