Bang Japar Kecamatan Kramat Jati lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Kp. Dukuh Jakarta Timur

Bang Japar Kecamatan Kramat Jati lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Kp. Dukuh Jakarta Timur

Bang Japar Kecamatan Kramat Jati lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Kp. Dukuh Jakarta Timur.
.
Jakarta – Organisasi Bang Japar di bawah Komando Ibu Fahira Idris yang juga Anggota DPD RI hari ini melakukan Disinfektan di Kp. Dukuh Kramat Jati Jakarta Timur.
.
Bertindak sebagai Pelaksana adalah Komando Kecamatan Bang Japar Kramat Jati Jakarta Timur, dengan niat melaksanakan kegiatan sebagai bentuk bakti sosial dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kramat Jati dan khususnya membantu Program Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona. Jumat (15/01/2028).
.
Pelaksanaan Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Dancam Bang Mumu, kegiatan ini adalah wujud dari program yang di laksanakan sebagai ormas Bang Japar yang bergerak di bidang sosial dan kemasyarakatan di bawah pimpinan H. Fahira Idris SE.,MH Anggota DPD RI dapil DKI Jakarta, ungkap Komandan Kecamatan Kramat Jati.
.
Adapun titik bakti sosial yang diadakan untuk dilakukan penyemprotan disinfektan yaitu rumah warga dan lingkungan warga yang ada di wilayah Kelurahan Kp. Sukuh, Kec. Kramat Jati Jakarta Timur.
.
Hadir dalam kegiatan tersebut Musa Marasabessy,SH Komandan Bang Japar Wilayah Jakarta Timur bersama Wakadiv Srikandi Jaktim Mpok Fitri Rahmawati, Komandan Bang Japar Jakarta Timur ini menyatakan bahwa kegiatan sosial ini harus terus kita lakukan,
“ini patut dicontoh oleh Kecamatan wilayah yang lain agar roda organisasi terus berjalan, ujarnya.

Musa Marasabessy menambahkan, Covid-19 harus dilawan dengan hidup sehat dan tetap semangat dan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial dengan penyemprotan disinfektan seperti ini.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI menyanbut baik kegiatan Penyemprotan Disinfektan di Kp. Dukuh Jakarta Timur.
.
“Saya mengapresiasi kerjasama Bang Japar Kramat Jati dengan Satpol PP, Pemadam Damkar, Polsek, Pengurus RT RW, dan Warga di Kp. Dukuh Kramat Jati Jakarta Timur yang bersama-sama kita mencegah Penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta, langkah kolaborasi bersama ini bagus untuk semangat menuntaskan Pandemi ini”, tutur Fahira Idris dalam keterangannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply