Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan DPD RI kepada Lurah Cawang & Jajarannya, serta Team Gugus Tugas Covid-19 Se-Kelurahan Cawang Kramat Jati Jakarta Timur

Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan DPD RI kepada Lurah Cawang & Jajarannya, serta Team Gugus Tugas Covid-19 Se-Kelurahan Cawang Kramat Jati Jakarta Timur

Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan DPD RI kepada Lurah Cawang & Jajarannya, serta Team Gugus Tugas Covid-19 Se-Kelurahan Cawang Kramat Jati Jakarta Timur.
.
Jakarta – Organisasi Sosial yang di Pimpin Anggota DPD RI Hj. Fahira Idris,SE.,MH hari ini (20/01) memberikan Piagam Penghargaan DPD RI kepada Lurah Cawang Bapak Didik Diarjo, LMK, RW, RT, Pengurus PKK, Guru PAUD, Dasawisma, Pengurus Lansia, dan par Tokoh Masyarakat di Kelurahan Cawang Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur. Pemberian Piagam Penghargaan di berikan langsung di Kantor Kelurahan Cawang lantai 3 bersama Para penerima yang hadir sesuai Protokol Kesehatan yang ketat.
.
Tim Kerja dari Organisasi Bang Japar Kohan Cawang Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur mulai mencatat para Pamong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tim Gugus Tugas Covid-19 yang berjuang di Garda Terdepan mencegah Penyebaran Covid-19 di Kelurahan Cawang, maka Fahira Idris menginisiasi Pemberian Piagam Penghargaan Lembaga Negara DPD RI untuk para Pahlawan Covid-19.
.
Bang Japar di berikan Kepercayaan untuk mewakili Fahira Idris dalam pemberikan Piagam Penghargan DPD RI kepada Bapak LURAH Cawang, beserta jajarannya dan beberapa ketua RW, RT, Guru PAUD, LMK, PKK, Dasawisma, Pengurus Lansia dan lain-lain di Kelurahan Cawang Kramat Jati Jakarta Timur.
.
Dancam Kramat Jati Muhamad L Ramdhani mengungkapkan di kata sambutannya “Penanganan Pandemi Covid-19 di Jakarta terus dilakukan bersama-sama Pemprov DKI Jakarta dan masyarakat, dalam hal ini Pengurus lingkungan di RW dan RT”.
.
Didik Diarjo Lurah Cawang menyampaikan rasa terima kasih dan Penghargaannya kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang memberikan Apresiasi pada kami di Kelurahan Cawang dalam Bentuk Piagam Penghargaan DPD RI, ini akan menjadi penyemangat kami dalam bekerja bersama-sama untuk mencegah Penyebaran Covid-19 di Kelurahan Cawang.
.
“Hari ini Cawang Zona Merah, sudah 70 orang lebih terkena Covid-19, di sini saya mengajak semua untuk tertib 3 M sesuai arahan Bapak Gubernur umtuk Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan. Saya mengajak Bang Japar untuk ikut serta bersama-sama kami di Kelurahan misalkan ada Giat Grebek Masker, Sosialisasi 3M dan kegiatan lainnya untuk Ikut berperan Aktiv bersama-sama”, ujar Didik Diarjo Lurah Cawang dalam sambutannya.
.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak H. Fery Wanhat Bang Japar Jakarta Timur, Kadiv Humas Bang Andi, dan Kadiv Srikandi Bang Japar Jakarta Timur Mpok Luna, serta jajaran Pengurus Komcam Kramat Jati dan Kohan Cawang.
.
Haji Fery Wanhat Bang Japar Jakarta Timur mendapatkan Informasi dari para RT, RW, untuk misalkan membuat Kegiatan bersama seperti Pembagian Masker Gratis pada warga, Penyemprotan Disinfektan Rutin di rumah-rumah tangga warga, serta ada wilayah yang belum di Aspal dan membuat Banjir untuk di dorong Ibu Fahira Idris kepemprov DKI Jakarta untuk di Perbaiki, Penerangan Jalan yang gelap, dan beberapa Aspirasi lainnya yang sudah disampaikan langsung kepada Ibu Fahira Idris.
.
Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jakarta Timur menyambut baik kegiatan Bang Japar Kohan Cawang dalam pemberian Piagam Penghargaan DPD RI, semoga kelurahan lainnya di Kramat Jati bisa meniru Cawang untuk Pemberian Apresiasi pada Petugas Covid-19 di lingkungan kita masing-masing
.
Fahira Idris Anggota DPD RI menyampaikan Rasa Bangga dan Apresiasinya kepada Bang Japar Kohan Cawang Kramat Jati Jakarta Timur yang memulai pemberian Piagam Penghargaan pada Bapak Lurah dan Perangkatnya dalam Pencegahan Covid-19.
.
“Alhamdulillah, selamat Pak Lurah Cawang, semoga Cawang segera bebas dari Covid-19, saya mohon maaf belum sempat hadir, nanti jika Pandeminya sudah melandai, kita bertemu langsung sambil silaturahmi. Untuk Aduan-aduan warga tersebut akan segera saya tindaklanjuti ke Pemprov untuk koordinasi dan lainnya, mohon doanya agar dilancarkan Allah SWT, tutur Fahira Idris dalam sambungan telponnya.
.
Berikut para Penerima Piagam Penghargaan DPD RI Ibu Hj. Fahira Idris,S.E.,M.H di Kelurahan Cawang Kramat Jati Jakarta Timur.

1.) Lurah Cawang : Didik Diarjo,
2.) Ketua RW 07 : Munadi,
3.) LMK Kelurahan Cawang : Syamsudin,
4.) Ketua RT. 04 : Ibu Lami,
5.) Ketua PKK : Ibu Lusi,
6.) Guru PAUD : Bunda Lilis,
7.) Dasawisma : Supri,
8.) Pengurus Lansia : Ngatni,
9.) Kasatpol PP Kelurahan Cawang : Suhendar,
10.) Tokoh Masyarakat : Dr. Dwi Aminah,
11.) Ketua RW 01 : Didi Junaedi,
12.) Ketua RT 04 : Moh. Syabani,
13.) Ketua RT 05 : Iyan Susanto,
14.) Ketua RT 08 : Endang Sulistyawati,
15.) Ketua RW 02 : Istijab,
16.) Ketua RW 03 : Suawarno,
17.) Ketua RW 04 : Warid,
18.) Ketua RW 05 : Chusnul Chotimah,
19.) Ketua RW 06 : Parino,
20.) Ketua RW 08 : Dadang,
21.) Ketua RW 09 : Makin Hidayat,
22.) Ketua RW 010 : Hamam,
23.) Ketua RW 011 : Suprapto,
24.) Ketua RW 012 : Harry Darmawan.                  25.) Ketua RT 008 Rw 06 : Ibu Dra. Hj. Ita Masyithoh.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply