Anggota DPD RI Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan Penanganan Covid-19 pada Benyamin Davnie Wakil Walikota Kota Tanggerang Selatan.

Anggota DPD RI Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan Penanganan Covid-19 pada Benyamin Davnie Wakil Walikota Kota Tanggerang Selatan.

Anggota DPD RI Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan Penanganan Covid-19 pada Benyamin Davnie Wakil Walikota Kota Tanggerang Selatan.
.
Tangsel – Anggota DPD RI Fahira Idris hari ini (20/1) berkunjung Ke Balaikota Kota Tanggerang Selatan di Jalan Adi Sengkong No. 8, Serua, Kecamatan Ciputat Tanggerang Selatan, guna bertemu Wakil Walikota Bapak H. Benyamin Davnie sekaligus memberikan langsung Piagam Penghargaan DPD RI tentang Pencegahan Pandemi Covid-19 di Wilayah Kota Tanggerang Selatan.
.
Kehadiran Fahira Idris di dampingi oleh Organisasi Kebangkitan Jawara dan Pengacara (BANG JAPAR) wilayah Kota Tanggerang Selatan diantaranya Bang Topik Komandan Bang Japar Tangsel, Mpok Hikmah Sekretaris, Bang Daru Divisi Seni Budaya, Bang Fikri dan Mpok Cindy,SH Divisi Hukum
.
Fahira Idris menceritakan Bang Japar pada Pak Wakil Walikota H. Benyamin Davnie, bahwa Alhamdulillah, Bang Japar Komwil Tangsel kemarin ikut bersama-sama menjaga Pemilu di Tangsel sama seperti di Jakarta dalam Kamtibmas, Seni Budaya, Advokasi Hukum, Advokasi Kesehatan, menjaga Para Tokoh Agama dilingkungan masing-masing.
“Sebelum Covid, Bang Japar terjun pada sektor membantu mencarikan Kamar Perawatan, Advokasi BPJS Kesehatan dan saat Pandemi Covid-19 bersama Pemerintah membantu sosialisasi dan edukasi tentang Covid-19 serta Pencegahannya”, ujar Fahira Idris pada Wakil Walikota.
.
Fahira Idris melanjutkan pihaknya akan membantu Pemkot Tangsel untuk Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 di wilayah Tangsel bersama-sama Bang Japar, kedepannya sektor UMKM juga akan kita dorong perlahan untuk meningkat, kita akan buat Pelatihan-pelatihan kedepannya.
.
H. Benyamin Davnie Wakil Walikota Kota Tanggerang Selatan menyambut baik Ibu Fahira Idris dan Organisasi Bang Japar Tanggerang Selatan, nanti kita bareng-bareng ya, karena sudah hampir 1 tahun pandemi Covid-19 ini, bantu Pemkot untuk menyadarkan pada Warga juga, karena sekarang Cluster Keluarga yang tertinggi, Rumah Sakit sudah penuh, Ruangan ICU juga Penuh, Kamar Isolasi hampir penuh, Lahan Pemakaman juga sama, kasihan Tenaga Kesehatan kita di Tangsel, Tukang Gali Kubur siang malam kasihan mereka, Satgas sudah sampai tingkat bawah RT RW, ayo bersama-sama Pemkot kita Perangi Pandemi Covid-19 ini,
.
“Kita sampai kemarin para Pelanggar Protokol Kesehatan kita suruh nyapu, nyanyi, Push Up, Denda Rp 50 ribu, hingga kami bawa Ke Makam Khusus Covid-19 mereka berdoa untuk Para Jenasah, agar warga Tangsel sadar dan bisa menerapkan 4 M sesuai Pemerintah Kota Tangsel.
.
Hikmah Sekwil Bang Japar Tangsel menyampaikan bahwa Bang Japar Komwil Tangsel juga bersama-sama Pemerintah Kota ikut membantu Penyemprotan Disinfektan, dan Kegiatan sosialisasi lainnya.
.
“Bang Japar Komwil Tangsel akan terus bersama-sama Pemkot di belakang posisinya dalam mengawal semua Program Pemkot Tangsel, Bang Japar Komwil Tangsel yang akan paling belakang, untuk memastikan bahwa tidak ada Warga Tangsel yang ketinggalan dalam Kemajuan Tangsel di era Kepemimpinan Bapak H. Benyamin Davnie nantinya, Bang Japar akan bersama-sama Pemkot menyambut Kota Tangsel yang lebih baik kedepannya.
.
Bang Topik Komandan Bang Japar Komwil Tangsel langsung menyampaikan kesediaannya Pak Wakil Walikota Tangsel untuk menjadi Dewan Penasehat Bang Japar Komwil Tangsel, alhamdulillah, Syukur Pada Allah SWT, Pak Wakil Walikota bersedia, berkah untuk Bang Japar Tangsel.
.
Berikut Himbauan Bapak Wakil Walikota Kota Tanggerang Selatan kepada semua Warga Tangsel.
.
Assalamualaikum Wr Wb.
Saya mengajak kepada semua warga Tangerang Selatan untuk mematuhi Protokol Kesehatan 4 M :
Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.

MURAH dan MUDAH dilakukan, tapi kalau sudah kena Corona Virus, biaya Perawatannya itu sampai sembuh 14 hari, kalau sembuh itu diatas Rp 200 Juta, tapi dengan sikap yang Disiplin InsyaAllah, kita bisa mengendalikan Corona Virus ini.
.
Saya mengajak kepada semua masyarakat Tanggerang Selatan, Yuk Kita Perangi Pandemi Corona ini bersama-sama, jaga Disiplin masyarakat.
.
Terima kasih Ibu Fahira Idris.
Salam Drs. H. Benyamin Davnie,
Wakil Walikota Kota Tanggerang Selatan.
.
Kemudian, Ucapan salam dari Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI.

Terima Kasih Pak Benyamin Davnie,
Iya, Alhamdulillah, bisa berkesempatan jumpa dengan Pak Benyamin Davnie yang luar biasa, ini juga ada teman-teman dari Bang Japar Tangsel yang siap-siap semuanya untuk mengawal, memerangi Pandemi Covid-19 di Tanggerang Selatan, Sukses Terus Pak Benyamin Davnie.
Terima kasih,
Wassalamu’alaikum Wr Wb
Salam Hj. Fahira Idris,SE.,MH
Anggota DPD RI

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply