Bang Japar Komcam Ciracas Jaktim Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Banjir

Bang Japar Komcam Ciracas Jaktim Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Banjir

Bang Japar Komcam Ciracas Jaktim Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Banjir
.
Jakarta – Ormas Bang Japar adalah Organisasi Masyarakat yang bertugas menjaga Kampung di wilayah hukum dan lokasi tempat tinggal dimasing-masing.
.
Musa Marasabessy menyatakan bahwa Ibu Ketua Umum Bang Japar Hj. Fahira Idris, SE.,MH selalu mengingatkan Kami untuk Sinergis Pada Pemerintah Setempat baik Walikota, Camat dan Lurah, tidak lupa pada TNI dan Polri serta selalu sinergis dengan Ormas dimasing-masing wilayah tugasnya. Kamis (21/01/2021).
.
Seperti saat ini, dalam menghadapi banjir kami terlibat untuk bersinergi dengan aparat keamanan di wilayah, kata Musa Marasabessy SH Komandan Bang Japar Jakarta Timur
.
Hari ini Kamis (21/01/21) Bang Japar Komando Kecamatan Ciracas diundang apel bersama dalam penanggulangan bencana banjir di wilayah Kecamatan Ciracas.
.
Ormas dan Srikandi Bang Japar Kecamatan Ciracas Jakarta Timur hadir Apel Pasukan dengan TNI, POLRI, 3 Pilar & Ormas Se – Kecamatan Ciracas Dalam Rangka apel penanggulangan bencana banjir.
.
Meningat sekarang musim hujan dan cuaca extrem maka Ormas Bang Japar sudah siap siaga dalam menangani kemungkinan yang akan terjadi.
Dan mengurangi bahaya serta dampaknya, “tukas Musa Marasabessy SH.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar mengapreasiasi langkah Kecamatan Ciracas yang mulai mengajak semua unsur termasuk Bang Japar untuk Siaga Banjir yang beberapa daerah sudah mulai terdampak musibah banjir.
.
“Saya mengapresiasi Bapak Camat dan semua Tim di Kecamatan Ciracas, karena musibah dan lainnya kita tidak tau kapan, perlunya kesiapan dan koordinasi lintas sektor semuanya, dari Unsur TNI, Polri, Camat, Lurah, Unsur Masyarakat dan semua Sektor yang terkait guna mempercepat segala yang akan terjadi dan kita sudah siap dengan semuanya”, ujar Fahira Idris di komplek Parlemen Jakarta.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply