Fahira Idris Kumpulkan Anak Yatim & Piatu untuk Doa Bersama Agar Pandemi Hilang di Bangka Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Fahira Idris Kumpulkan Anak Yatim & Piatu untuk Doa Bersama Agar Pandemi Hilang di Bangka Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Fahira Idris Kumpulkan Anak Yatim & Piatu untuk Doa Bersama Agar Pandemi Hilang di Bangka Mampang Prapatan Jakarta Selatan.
.
Jakarta – Lokasi Rumah yang sejuk, adem penuh Pepohonan dan Nyaman untuk berkegiatan terlihat di kediaman Bang Hilmi dan Mpok Dede di Jl. Kemang Timur 9, RT 09 RW 04, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
.
Krisnadi Warga Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, mewakili Tuan rumah Bang Hilmi membuka sambutan diawal acara santunan sambil mendoakan ibu Hj. Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar. Alhamdulillah, kedatangannya kali ini, khusus memberikan Piagam Penghargaan Pencegahan Covid-19 kepada para Tokoh Masyarakat dan Ulama di Kelurahan Bangka sekaligus mengadakan acara Doa bersama Anak Yatim Piatu & Dhuafa serta Santunan di wilayah Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.
.
Bersama jajaran Pengurus Bang Japar Komwil Jakarta Selatan diantaranya Bang Azhari, Hadir juga Pengurus Bang Japar Komcam Mampang Prapatan seperti Dancam Bang Krisnadi, Sekcam Bang Mashuri, Bencam Mpok Dewi seluruh Pengurus Komcam serta Ikut mendampingi Hilmi Kohan Bangka, Mpok Wiwit, Mpok Dede bersama Anggotanya, serta Para Satgas Bang Japar dan Srikandi Bang Japar hadir mendampingi kegiatan tersebut.
.
Bang Hilmi Danhan Bangka Mampang Prapatan Jakarta Selatan menyampaikan bahwa Terima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang menyempatkan hadir di wilayah Kelurahan Bangka dan juga para Tokoh Masyarakat Bapak RT, Bapak RW, serta Tokoh Agama yang hari ini hadir untuk menerima Piagam Penghargaan DPD RI karena telah bersama-sama menjaga penyebaran dan Pencegahan Pandemi Covid-19 di wilayahnya masing-masing.
.
Azhari Komwil Jaksel berterima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang telah hadir di wilayah Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatam Jakarta Selatan dan Alhamdulillah hari ini Allah SWT turunkan Rahmat dan berkahnya, InsyaAllah apa yang di Niatkan Ibu Fahira Idris, Allah SWT Kabulkan, Aminn. dan Alhamdulillah, kegiatan juga menerapkan penerapan Protokol Covid-19.
.
“Ibu Fahira Idris memberikan Kebahagiaannya pada Yatim Piatu Dhuafa di Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, semoga Apa saja yang Ibu Fahira Idris keluarkan, dibalas dengan Kebaikan yang berlimpah Aminn, alhamdulillah sekaligus menggugah Keluarga Besar Bang Hilmi dan Ayah Ibu Bang Hilmi Bang H. Mahbub untuk Ikut Donasi Yatim Piatu”, ujar Bang Azhari pada media.
.
Fahira Idris pun mengatakan, hari ini sangat Berkah, melihat situasi lingkungannya, Alhamdulillah bisa bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan nikmat sehat.. dan semoga Doa tercurah untuk seluruh warga DKI Jakarta, dan khususnya untuk anak-anak yatim & piatu di wilayah Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.
.
Fahira Idris berharap semoga anak-anak kita senantiasa sehat, terus semangat belajar walaupun masih di masa Pandemi Covid-19 ini, serta selalu dalam lindungan Allah SWT dan juga semoga diberikan mimpi yang baik untuk menggapai cita-citanya.
.
Fahira Idris juga berterima kasih kepada anggota bang Japar, serta Jajaran Tokoh Masyarakat Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan dan semuanya, semoga di berikan Kesehatan, Panjang Umur dan terus semangat dalam berjuang bersama-sama.
.
Kegiatan santunan bagikan beberapa tahapan dengan Protokol Kesehatan, acara memanggil anak-anak Yatim Piatu secara urut Absen per kelompok 5 orang dahulu, untuk diserahkan Paket Bantuan Sosial dan santunannya kemudian diabadikan bersama-sama, kemudian Penerima Yatim Piatu tersebut kembali kerumahnya masing-masing dan acara di tutup dengan Doa bersama.
.
Fahira Idris juga memberikan Piagam Penghargaan DPD RI karena telah bersama-sama Pemerintah menjaga dan mencegah Penyebaran Covid-19 diantaranya :
1. Bapak Hafiz mewakili RW 04,
2. Bapak KH. Marzuki H.M. Nur Tokoh Agama dan Ketua RW 03.
3. Machmud RT 09/04
4. Abdul Fateh RT 09/03
5. Mak’mur RT 012/03.
.
Kegiatan Santunan Yatim & Dhuafa dilaksanakan dengan niat para Donatur untuk diberikan Pahala kebaikan, Hajatnya dikabulkan dan semua usahanya diberkahi Allah SWT, berikut beberapa Donaturnya :
1. Keluarga Pane (Maulani Pane dan Anita Pane).
2. Bang Ardiansyah
3. Pak H. Mahbub beserta Istrinya.
4. Bang Krisnadi
5. Bang Hilmi dan Keluarga Besarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply