Sinergi Selama Pandemi Covid-19 dengan Kapolres Metro Jakarta Barat, Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan DPD RI langsung.

Sinergi Selama Pandemi Covid-19 dengan Kapolres Metro Jakarta Barat, Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan DPD RI langsung.

Sinergi Selama Pandemi Covid-19 dengan Kapolres Metro Jakarta Barat, Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan DPD RI langsung.
.
JAKARTA – Anggota DPD RI Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan Pandemi Covid-19 kepada Unsur Kepolisian di Jakarta Barat kali ini Polres Metro Jakarta Barat Bapak Komisaris Bessr Polisi Ady Wibowo,S.I.K.,M.H yang telah terdepan dalam Ikhtiar Gugus Tugas Covid-19 di Jakarta Barat.

Untuk kali ini Polres Metro Jakarta Barat yang diberikan langsung oleh Fahira Idris ditemani Bang Japar Wilayah Jakarta Barat diantaranya Danwil Bang M. Fauzi,SE, Sekwil Bang Sugih,SH dan Benwil Mpok Ana Yuliana, hadir juga Direktur LBH Bang Japar Ahmad Safii,SH yang ikut mendampingi Penyerahan Piagam Penghargaan Covid-19.
.
“Alhamdulillah, baru saja dilaksanakan Penyerahan piagam penghargaan sebagai garda terdepan Gugus Tugas Pandemi Covid-19 dalam upaya Ikhtiar memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Jakarta Barat, Pada Hari Senin (01/02).

Acara berlangsung dilaksanakan di ruang Kapolres Jakarta Barat Bapak Komisaris Bessr Polisi Ady Wibowo,S.I.K.,M.H dengan Protokol Kesehatan yang Ketat.
.
Adapun pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ibu Hj. Fahira Idris selaku Anggota DPD RI Dapil Prov. DKI Jakarta dan Wakil Ketua Pengkajian MPR RI, Sekaligus Ketua Umum BANG JAPAR (Kebangkitan Jawara & Pengacara) Kepada Kapolres Metro Jakarta Barat Bapak Komisaris Bessr Polisi Ady Wibowo,S.I.K.,M.H.
.
Fahira Idris menyampaikan ungkapan Terima kasih dan Penghargaan, atas dedikasi Pak Kapolres Jakbar yang tanpa kenal lelah membantu masyarakat serta sebagai garda terdepan dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Jakarta Barat, doa kami semuanya agar Bapak Kapolres sehat, dijaga Allah SWT dan berkah aktivitasnya, aminn”, lanjut Fahira Idris sambil menyerahkan Piagam Penghargaan.
.
Alhamdulillah, kegiatan tersebut berlangsung secara lancar dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.
.
Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Bessr Polisi Ady Wibowo,S.I.K.,M.H mengucapkan terima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI dan Bang Japar Wilayah Jakarta Barat, kedepan kita akan terus bersinergi seperti kemarin, karena Covid-19 ini harus sama-sama kita bergerak, nanti anggota saya di Kecamatan dan Kelurahan saling sinergis ya, kita lewati Pandemi ini dengan tetap menjaga diri dan banyak berdoa pada Allah SWT, terima kasih juga ya Ibu Fahira Idris maskernya, handsanitizernya, insyaAllah bermanfaat untuk anggota saya di Polres Jakarta Barat, doakan saya agar bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.
.
Kegiatan ditutup dengan berfoto bersama dengan Kapolres Metro Jakarta Barat Bapak Komisaris Bessr Polisi Ady Wibowo,S.I.K.,M.H.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply