Bang Japar Komcam Tj. Priok berbagi Sedekah Subuh di Warakas Jakut.

Bang Japar Komcam Tj. Priok berbagi Sedekah Subuh di Warakas Jakut.

Bang Japar Komcam Tj. Priok berbagi Sedekah Subuh di Warakas Jakut.

Bang Japar Komcam Tanjung Priok bersama Bang Japar Komhan Warakas Jakarta Utara kembali melakukan kegiatan Program Rutin Sedekah Subuh di Wilayah Kelurahan Warakas Jakarta Utara.

Organisasi yang di pimpin Anggota DPD RI Fahira Idris sebagai Ketua Umum terus melakukan Kegiatan Sosial dan berinovasi dalam setiap gerakannya untuk di masyarakat dalam era Pandemi Covid-19.

Kali ini Bang Japar Komcam Tanjung Priok dan Kelurahan Warakas Jakarta Utara adakan Program Sedekah Subuh untuk sepanjang jalan lintas Komhan Warakas Jakarta Utara, ada 120 Paket Nasi siap saji dibagikan langsung kepada warga Warakas.

Bang A.M Indra Dancam Tanjung Priok Jakarta Utara mengatakan bahwa situasi Pandemi Covid-19 yang kita hadapi bersama-sama ini, meningkatkan kebersamaan, saling bantu, tolong menolong di masyarakat semakin meningkat, oleh karena itu Bang Japar Komcam Tanjung Priok dan Komhan Warakas Jakarta Utara merasa terpanggil untuk tergerak membantu sesama dengan Program Sedekah Subuh untuk mencari masjid, Anak Yatim, Piatu, Dhuafa dan Jamaah Masjid atau Fisabilillah di wilayah Warakas yang pagi hari bisa menikmati karunia Allah SWT dengan makanan siap saji di pagi yang baik ini.

“Alhamdulillah, ini juga menjadi Program Bang Japar di Kecamatan Tj. Priok Jakarta Utara yang dilaksanakan secara bergantian oleh masing2 Komhan”, ujar Bang A.M Indra Dancam Tj. Priok dalam keterangannya.

Iko Setiawan,SE Danwil Bang Japar Jakarta Utara berterima kasih kepada Bang Japar Komcam Tj. Priok Bang Indra dan semua pengurusnya, kemudian Komhan Warakas dan semua pengurusnya yang telah berinovasi dalam kegiatan sosial ini, untuk beramal dan berbagi dengan sesama melalui program Sedekah Subuh.

Fahira Idris Anggota DPD RI mengapresiasi langkah Bang Japar Komcam Tj. Priok dan Komhan Warakas Jakarta Utara yang menelurkan ide dan gagasan Sedekah Subuh, ini bagus sekali untuk diterapkan di Bang Japar bersama-sama, karena untuk memberikan semangat sahabat2 kita di pagi hari kepada yang menerima, agar Peningkatan Aktivitas tersebut berdampak baik bagi yang penerima.

Hadir dalam kegiatan tersebut
1. Dancam Tj. Priok Bang A.M Indra Darmawan,SE,
2. Divisi Seni Budaya Bang Dadang Mulyana,
3. Srikandi Tj. Priok Mpok Dewi Diah Mulyani
4. Danhan dan Pengurus Bang Japar Komhan Warakas Tanjung Priok Jakarta Utara.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply