Wujud Apresiasi, Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan Gugus Tugas Covid-19 di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat

Wujud Apresiasi, Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan Gugus Tugas Covid-19 di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat

Wujud Apresiasi, Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan Gugus Tugas Covid-19 di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.
.
JAKARTA  – Anggota DPD RI Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan Penanganan Pandemi Covid-19 kepada Unsur Gugus Tugas Covid-19 yang telah terdepan dalam Ikhtiar menjadi Satgas Covid-19 di lingkungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.
.
Fahira Idris menyampaikan, Alhamdulillah syukur pada Allah SWT, baru saja dilaksanakan Penyerahan Piagam Penghargaan sebagai garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kelurahan Pegadungan dan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kalideres Lantai 4 Jakarta Barat.
.
Penerima Piagam Penghargaan Penanganan Pandemi Covid-19 adalah Para Gugus Tugas Covid-19 yang bertugas di lingkup Kelurahan Pegadungan dan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Adapun pemberian penghargaan tersebut diberikan oleh Ibu Hj. Fahira Idris,SE.,MH Selaku Anggota DPD RI Dapil Prov. DKI Jakarta dan Wakil Ketua Pengkajian MPR RI.
.
“Terima kasih, atas dedikasinya yang tanpa lelah membantu warga dan masyarakat serta sebagai Garda Terdepan dalam Ikhtiar Pencegahan dan memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 Di Wilayah Kalideres Jakarta Barat”, ujar Fahira Idris saat memberikan Piagam Penghargaan.

1.) CAMAT KALIDERES JAKARTA BARAT, Bp.H. NAMAN SETIAWAN, S.SOS.,M.SI.
2.) WAKIL CAMAT Bp. SEPRI DWI PAYUDA.S.STP.,M.SI
3.) LURAH PEGADUNGAN Bp. ADIT PRATAMA.SE.,MM
4.) KASATPOL PP. KEL PEGADUNGAN Bp. ANTO.SE.,M.AP
5.) KASATPOL PP KECAMATAN KALIDERES Bp. IVAN ADILYAN ANUGRAH.S.STP.,M.SI

6.) BABINKANTIBMAS Bp. WAGITO
7.) BABINSA Bp. BUDIYO
8.) KEPALA SEKTOR GULKAMAT (DAMKAR) KEC. KALIDERES Bp. H.SUKIMAN.SH.
9.) KEPALA PUSKESMAS KEC. KALIDERES, IBU Dr. LINDAWATI. M.EPID
10.) KAPOSPOL CITRA2 KEL. PEGADUNGAN Bp. IPTU HJ.WATI ASIH,SH
11.) KETUA FKRW Bp. H. ABDUL ROJAK
12.) KETUA LMK Bp. MUHAMAD YASIN
13.) KETUA FKDM Bp. MUSTAMI

Camat Kalideres Jakarta Barat Bapak H. Naman Setiawan,S.Sos.,M.Si menyampaikan rasa Syukur dan Terima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI atas perhatian pada kami, selalu mensuport pada kami,

“Ini adalah tantangan kami dalam menangani pandemi, Piagam ini akan menjadi semangat kami, kami akan terus kolaborasi pada semua pihak, termasuk Damkar, SKPD lainnya, TNI Polri, Kapospol, Bimas, Babinsa, dan Ibu kami melaporkan, bahwa kami di 3 pilar Prov, Wilayah, Kecamatan, Kelurahan selalu solid, bekerja bersama-sama, edukasi bersama2, pencegahan bersama-sama”, ujar Camat Kalideres.

H. Naman Setiawan melanjutkan, kami juga dibantu FKRW, LMK, FKDM, dan masyarakat lain yang belum bisa hadir bersama-sama di Forum yang mulia ini,

“Diawal, Kecamatan Kalideres, ada yang terkonfirmasi positif kemudian penyebarannya pesat saat itu. Alhamdulillah, dengan kegigihan semua element, bersyukur sempat turun pada Zona aman bulan Juni 2020, berkat koodinasi semua pihak. Tetapi setelah Cuti bersama dan libur bersama, itu semuanya diluar kontrol kami, karena beraktivitas masing2, dan akhirnya ada lonjakan kasus Positif. Alhamdulillah, sampai saat ini kami di Kalideres belum masuk zona merah baik di Provinsi, Walikota, Kecamatan dan Kelurahan”, tutur H. Naman Setiawan dalam ceritanya.

Camat Kalideres Jakarta Barat H. Naman Setiawan mengucapkan, Terima kasih kepada Ibu Fahira Idris yang memperhatikan kegiatan kami, sampai saat ini belum tau covid sampai kapan, kami tetap berjuang 3M, Senantiasa berharap dipatuhi oleh warga masyarakat Kalideres Jakarta Barat.

“Selain Covid-19, selanjutnya masalah kami adalah Banjir dan Genangan, kami berharap pelayanan tetap berjalan, Pelayanan Kesehatan terus. Kemudian Terima kasih Bang Japar Kalideres Jakarta Barat, saya juga sering denger dan interaksi, nama ibu Fahira Idris di Kalideres tidak asing dimasyarakat. Sekali lagi terima kasih ibu, semoga selalu dimudahkan langkahnya”, tutup H. Naman Setiawan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply