Banjir Telah Surut Cepat, Fahira Idris langsung datangi Korban Berikan Bantuan Makanan Siap Saji, Masker, Handsanitizer dan Sembako di Pulogebang Cakung Jakarta Timur.
Maret 1, 2021 282 Views

Banjir Telah Surut Cepat, Fahira Idris langsung datangi Korban Berikan Bantuan Makanan Siap Saji, Masker, Handsanitizer dan Sembako di Pulogebang Cakung Jakarta Timur.

Banjir Telah Surut Cepat, Fahira Idris langsung datangi Korban Berikan Bantuan Makanan Siap Saji, Masker, Handsanitizer dan Sembako di Pulogebang Cakung Jakarta Timur.
.
Jakarta – Anggota DPD RI Fahira Idris mendatangi Pulogebang Cakung Jakarta yang baru saja terkena Dampak Banjir kemarin, ditemani RT, RW dan Bang Japar Komcam Cakung Jakarta Timur.
.
Fahira Idris Sebagai Anggota DPD RI yang lingkup Wilayahnya adalah Provinsi DKI Jakarta, maka kehadirannya untuk warga masyarakat DKI Jakarta yang sedang membutuhkan bantuan akan menjadi Prioritas yang utama dan paling terdepan.
.
Fahira Idris sampaikan setelah ada Informasi bahwa banjir sudah surut di Pulogebang Cakung Jakarta Timur, maka kami bergerak cepat ikut menyalurkan bantuan langsung di sejumlah titik di lokasi yang terendam banjir di wilayah DKI Jakarta khususnya di Pulogebang Cakung Jakarta Timur berupa Makanan siap makan, Masker, Handsanitizer, Sarung Tangan, Sembako dan bantuan lainnya terdampak untuk anak-anak yang terdampak Banjir.
.
“Tadi kami berikan langsung bantuan makanan siap saji untuk warga yang terdampak banjir di wilayah Pulogebang Cakung Jakarta Timur, bersama RT, RW, dan tim Bang Japar yang langsung turun ke rumah-rumah warga sambil memberikan bantuan dan mendengarkan masukan warga terutama masalah Banjir agar tahun depan lebih teratasi”, ujar Fahira Idris saat menyerahkan bantuan.
.
Fahira Idris pun berterima kasih kepada seluruh tim kerja Pemprov DKI Jakarta dan Bang Japar yang telah bergerak cepat untuk membantu warga dan ikut mendistribusikan bantuan untuk warga terdampak banjir.
.
“Terima kasih kepada tim Kecamatan, Kelurahan, Walikota, pihak RT, RW, PPSU, UPK Badan Air, TNI, Polri, Warga sekitar dan Bang Japar Komcam Cakung, Komwil Jakarta Timur serta Srikandi dan Satgas yang hadir dan terlibat dengan gerak cepat rapih tuntas dan tak lupa terima kasih kepada UMKM Binaan Bang Japar yang sudah membuatkan nasi kotak dalam waktu yang sangat singkat. Semoga banjir ini lekas surut,” tambahnya.
.
Ibu Luna Warga Pulogebang Cakung Jakarta Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang telah berbagi pada warga kami, saya mewakili warga Pulogebang Cakung Jakarta Timur mengucapkan terima kasih yang besar pada Ibu Fahira Idris, disaat Banjir ibu Fahira Idris masih terus hadir ditengah-tengah warga masyarakat yang kesulitan akibat Banjir kemarin, salut sama Ibu Fahira Idris.
.
“Saya mendoakan khusus untuk Ibu Fahira Idris, agar terus sehat, diberkahkan, semoga apa saja yang dikeluarkan Ibu Fahira Idris, dibalas dengan kebaikan dari Allah SWT, ibu di jaga Allah SWT dan dilancarkan semua aktivitasnya, amin”, ujar Ibu Luna dalam doanya langsung dihadapan Ibu Fahira Idris.
.
Dari Bang Japar hadir lengkap Bang Japar Bang Japar Komwil Jaktim Pak Wanhat Haji Ferry, Humas Bang Andi, Pengurus Komcam Bang Khairudin, Komhan Jatinegara, dan seluruh anggota Bang Japar yang hadir, Satgas Bang Japar dan Srikandi Bang Japar yang hadir bersama Ibu Fahira Idris dalam pembagian bantuan Korban Banjir.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply