Atap Rumah Sekretaris Kelurahan Bukit Duri Tebet tertiup Angin, Bang Japar Komwil Jaksel Serahkan Donasinya.

Atas Rumah Sekretaris Kelurahan Bukit Duri Tebet tertiup Angin, Bang Japar Komwil Jaksel Serahkan Donasinya.
.
Jakarta – Organisasi Bang Japar dibawah Komando Fahira Idris sebagai Ketua Umum terus kembali menunjukkan kepeduliannya dalam membantu sesama Anggota yang tertimpa musibah. Kali ini, Pengurus Komando Wilayah Bang Japar Jakarta Selatan melakukan kunjungan ke rumah ibu Sanih, yang rumahnya tertimpa musibah atapnya runtuh terkena angin kencang untuk menyerahkan Dana Bantuan dari Ibu Fahira Idris dan rekan2 sesama Anggota Bang Japar.
.
Ibu Sanih menyampaikan bahwa musibahnya tersebut terjadi pada hari Selasa, 9 Maret 2021 sekitar sore jam 15.00 WIB. Angin kencang memporakporandakan atap rumah ibu Sanih yang berlokasi di RT 05 RW 01 No 01 Kelurahan Bukit Duri Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.
.
“karena keterbatasan dana, banyak atap rumahnya yang sudah lapuk belum diperbaiki yang berakibat atap rumahnya dengan mudah rusak terkena angin kencang”,ujarnya.
.
Kedatangan Pengurus Komwil Bang Japar Jakarta Selatan diantaranya Danwil Bang Nouruzzaman bersama Sekwil bang Ahmad Muhammad, Benwil Bang Dody Nandra. Dalam kesempatan kali ini Bang Japar Komwil Jaksel berhasil menghimpun dana dari anggota sejumlah Rp. 1.750.000 yang diserahkan langsung kepada ibu Sanih yang tertimpa musibah tersebut.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengurusan Bang Japar Komando Kecamatan Tebet Bang Rosadi ditemani Mpok Ratih perwakilan dari Mako Pusat Bang Japar.

Ibu Sanih menyampaikan rasa haru dan terima kasih yang tak terhingga atas kepedulian Bang Japar Komando Wilayah Jakarta Selatan atas dukungan moril dan materil yang diberikan. Ucapan terima kasih juga beliau sampaikan kepada Ibu Ketum Bang Japar Ibu Fahira Idris, SE, MH atas Donasinya dan supportnya selama ini. Seraya berharap bahwa Bang Japar akan selalu di garda depan dalam membantu menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

Fahira Idris sebagai Anggota DPD RI mengapresiasi gerak cepat Bang Japar Komwil Jaksel, alhamdulillah, respons cepat atas musibah yang dialami anggota Bang Japar Komcam Tebet sangat membantu, “semoga ibu Sanih tetap tegar, sabar atas musibah ini. Jangan dilihat besar dan kecilnya, tetapi Kebersamaan dan Keikhlasan dari para Donatur untuk ikut merasakan dan berkolaborasi membantu sesama”.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply