Camat Sawah Besar akan Libatkan Bang Japar Sawah Besar 24 Jam dalam setiap kegiatan Kecamatan

Camat Sawah Besar akan Libatkan Bang Japar Sawah Besar 24 Jam dalam setiap kegiatan Kecamatan

Jakarta – Keluarga besar Bang Japar Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat bersilaturahmi dengan Pihak Kecamatan Sawah Besar. Camat Sawah Besar Drs. Martua Sitorus, M.Si, Ibu Shinta Bidang Kesra dan Suhardi Masdar dari Kecamatan mendampingi dalam silaturahmi tersebut. Bang Japar Kecamatan Sawah Besar di Pimpin Dancam Sawah Besar Rojak Setiawan dan lengkap jajarannya serta pihak dari Komwil hadir Bang Ebo dan Bang Apram yang ikut memperkuat di Kecamatan Sawah Besar.

Dancam Sawah Besar Rojak Setiawan menjelaskan visi dan misi Bang Japar dan memperkenalkan kepengurusan, dari menjaga kampung dari penyakit masyarakat diantaranya narkoba, judi, tawuran, kekerasan perempuan anak serta miras akan terus di gelorakan untuk pergi dari kampung kita.

“Bang Japar memiliki tugas yang mulia, semoga pihak kecamatan akan terus mendukung dan mensuport segalanya, kami ada sampai tingkat kelurahan. Dan kami siap mendukung suport pihak kecamatan dalam pembangunan yang baik kedepannya”, ujar Rojak.

Bapak Camat Sawah Besar mengungkapkan, saya sudah pernah dengar Bang Japar, tepai belum tau, makanya hari ini kita bertemu, saya pengen tahu Bang Japar itu visi dan misinya apa.

“kalau sudah tau akan enak sinergisnya dalam pembangunan di Kecamatan Sawah Besar, karena disini 24 Jam non stop dari yang segala bidang, disanalah keterlibatan Bang Japar harus ada, nanti kalau ada warga miskin di Jalan Bang Japar laporkan, biar kami dari kecamatan akan mendata dan masukan ke panti, kalau ada narkoba laporkan biar Tim Polisi yang akan membongkarnya, dan kegiatan lainnya Bang Japar laporkan pada kami di Kecamatan agar Tim Kecamatan bisa bergerak”, ujar camat.

setelah pertemuan tersebut Bang Japar Kecamatan Sawah Besar memberikan piagam penghargaan DPD RI dari Pimpinan Komite III Ibu Hj. Fahira Fahmi Idris, SE, MH yang sekaligus Ketua Umum Bang Japar karena di rasa pihak Kecamatan Sawah Besar berprestasi dalam membuka layanan pengaduan masyarakat lebih awal.

 


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply