Jadi RW terbaik Se-Jaktim, RW 01 Kelurahan Baru Pasar Rebo Jaktim di hadiahi APD oleh Fahira Idris.

Jadi RW terbaik Se-Jaktim, RW 01 Kelurahan Baru Pasar Rebo Jaktim di hadiahi APD oleh Fahira Idris.

Jadi RW terbaik Se-Jaktim, RW 01 Kelurahan Baru Pasar Rebo Jaktim di hadiahi APD oleh Fahira Idris.
.
Anggota DPD RI Hj. Fahira Idris,SE.,MH hari ini (01/04) hadir di Halaman Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur guna memberikan Hadiah langsung kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tingkat RW 01 Kelurahan Baru Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur yang baru saja diberikan Penghargaan sebagai RW Terbaik Se-Jakarta Timur dari Bapak M. Anwar Walikota Jakarta Timur dalam Pencegahan Penanganan Pandemi Covid-19.

Kehadiran Ibu Fahira Idris didampingi Lurah Kelurahan Baru, FKDM Kelurahan Baru dan Kecamatan Pasar Rebo, Bang Japar Komwil Jakarta Timur Bang Musa Marasabessy,SH, Dancam Pasar Rebo Bang Elyas Lesmana, PPSU, Satgas Covid-19 Kelurahan Baru, Bimas, Ketua RT dan Ketua RW Se-Kelurahan Baru Pasar Rebo Jakarta Timur.

Fahira Idris menyampaikan Selamat kepada Jajaran Tim Gugus Tugas RW 01 Kelurahan Baru Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur yang telah bersama-sama warga menuntaskan Pencegahan Pandemi Covid-19.

“Semoga hadiah ini bisa bermanfaat ya Pak RW 01, dan kedepan terus tingkatkan Pencegahan dan Sosialisasi Vaksin Lansia di warga, agar para orang tua kita bisa terjaga minimal yang sudah Vaksin. APD yang diberikan semoga membantu para Tim Gugus Tugas dalam melaksanakan Tugasnya untuk penanganan Pandemi Covid-19”, ujar Fahira Idris dalam keterangannya.

Ketua RW 01 Bapak Tunjung Tidar mengucapkan terima kasih kepada Ibu Fahira Idris yang berkontribusi besar untuk warga Kelurahan Baru dengan Pemberian APD ini, alhamdulillah sekarang tenang jika para RT dan Gugus Tugas bekerja dalam membantu warga yang terkena Covid-19 baik yang akan isolasi maupun Wafat di makamkan, sekarang sudah ada APD Pemberian Bu Fahira Idris, Alhamdulillah.

Lurah Kelurahan Baru Bapak Iding pun mengucapkan Terima kasih atas bantuan APD dari Ibu Fahira Idris, alhamdulillah, perhatian Ibu Fahira Idris pada warga Kelurahan Baru luar biasa, semoga Ibu diberikan kesehatan, kelancaran rezeki dan dijaga Allah SWT. Amin.

Terlihat Satpol PP Kelurahan Baru Ibu Nuri, Binmas Kelurahan Baru Bapak Wawan, Babinsa Kelurahan Baru Bapak Eko, Ibu Renni FKDM Kecamatan Pasar Rebo, Bapak Nasri FKDM Kelurahan Baru, RT 01 Jaelani, RT 02 Furqon, RT 03 H. Mahful, RT 05 Gularso, dan RT 08 Samidi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply