Rapat Bang Japar Komcam Tambora Jakbar dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Rapat Bang Japar Komcam Tambora Jakbar dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Rapat Bang Japar Komcam Tambora Jakbar dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H.
.
Jakarta — Ormas Bang Japar dibawah Komando Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum selalu bergerak, kali ini di Kecamatan Tambora Jakarta Barat digelar rapat koordinasi (Rakor) sekaligus silaturahmi menjelang datangnya bulan suci Ramadhan di Jl. Kalianyar Raya, pada Rabu (7/04/2021).
.
Hadir dalam kesempatan tersebut Dancam Kecamatan Tambora Bang Sugiyono SE, yang didampingi Sekretarisnya Mpok Siti Nurlaela, Dewan Penasehat Bang Fajar, serta perwakilan dari masing-masing Kelurahan yang ada di Kecamatan Tambora Jakarta Barat.
.
Dalam sambutannya Dancam Tambora Bang Sugiyono, menjelaskan tentang program Bang Japar, yang akan mengadakan santunan anak yatim dan Dhuafa tingkat Kelurahan Se Kecamatan Tambora, dan Kemudian membentuk Komando Kelurahan (Komhan).

“Dalam kesempatan ini juga, menjelang masuknya bulan suci Ramadhan, kami sebagai pengurus, mohon dibukakan pintu maaf, apabila selama ini, ada kata kata yang kurang berkenan”, ungkap Sugiyono.
.
Beliau juga menjelaskan, tentang pemberian piagam untuk para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan komunitas lainnya yang telah ikut andil dalam penanganan Covid-19.

“Piagam ini langsung ditandangani oleh Anggota DPD RI sekaligus Ketua Umum Bang Japar, Ibu Hj Fahira Idris,SE.MH atas dedikasinya di masa pandemi Covid-19”, jelas Sugiyono menambahkan.

Acara yang di akhiri dengan tanya jawab sekaligus ramah tamah ini, berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply