Fahira Idris Santuni Yatim, Piatu, dan Lansia di Kelurahan Karet Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan.

Fahira Idris Santuni Yatim, Piatu, dan Lansia di Kelurahan Karet Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan.

Fahira Idris Santuni Yatim, Piatu, dan Lansia di Kelurahan Karet Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan.
.
Jakarta – Suasana sejuk di Sore hari yang membuat wilayah Kelurahan Karet Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan menjadikan Ibu Hj. Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta kembali turun kewilayah guna memberikan Santunan Yatim, Piatu dan Dhuafa.
.
Kedatangan Fahira Idris kali ini dimaksudkan untuk berdoa bersama warga dan anak-anak yatim agar Covid-19 hilang dari muka bumi sekaligus memberikan Bantuan langsung kepada Anak-anak Yatim, Piatu dan lansia yang ada diwilayah Kelurahan Karet Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan. Sebelum kegiatan disambut Palang Pintu dari Sanggar Siwa Gebrak pimpinan Bang Samsul Wakadiv Seni Budaya Komwil Jaksel.
.
Hadir juga Pengurus Bang Japar Kelurahan Karet Bang Abdurahman, Sekhan Bang Hairul, Benhan Bang Zaini. Pengurus Bang Japar Komcam Setiabudi Bang Aulawi, Bang Supriyadi, Bang Jamaludi dan jajaran Pengurus Komcam. Hadir juga Pengurus Komwil Jakarta Selatan diantaranya Danwil Bang Nouruzzaman, Sekwil Bang Achmad Muhammad,A.Md, Benwil Bang Doddy Nandra.
.
Bang Abdurahman Danhan Kelurahan Karet mengucapkan terima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang telah menyempatkan hadir di wilayahnya, Alhamdulillah hari ini Allah SWT turunkan Rahmat dan berkahnya, InsyaAllah apa yang di Niatkan Ibu Fahira Idris dan Keluarga Besar Bang Japar semuanya, Allah SWT Kabulkan, Aminn. Terima kasih juga untuk Pengurus Komwil, Komcam dan Kohan yang hadir dan Alhamdulillah, kegiatan juga menerapkan penerapan Protokol Covid-19.
.
Bang Aulawi Komcam Bang Japar Setiabudi juga berterima kasih kepada Ibu Fahira Idris yang Alhamdulillah, hari ini hadir dan memberikan Kebahagiaannya pada Yatim Piatu dan Dhuafa di Kelurahan Karet Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan.
.
“semoga apa saja yang Ibu Fahira Idris berikan pada warga, dibalas dengan Kebaikan yang berlimpah dan Terus sehat. Aminn, dan jika kedepan Bapak/Ibu memerlukan Bantuan Hukum dan Program lainnya akan kita bantu semaksimal kita”, ujar Bang Aulawi dalam sambutannya.
.
Bang Nouruzzaman atau Bang Rifki Danwil Bang Japar Jakarta Selatan juga mengucapkan hal yang sama dengan berterima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang telah hadir di tengah-tengah warga, kita doakan agar Ibu Fahira Idris sehat terus, berkah hidupnya dan dikabulkan semua hajat baiknya, aminn.

“Bang Japar kedepan, akan banyak membantu warga DKI Jakarta dalam Program-program baik ibu Fahira Idris, ada Bantuan Hukum, Bantuan Advokasi Rumah Sakit, kegiatan UMKM dan serta Program sosial kedepannya, kami di Bang Japar Komwil Jakarta Selatan akan sinergis dengan Bapak/Ibu semuanya Tim Gugus Tugas, RT, dan RW untuk turut serta berkontribusi Aktiv ditengah-tengah warga”, ujar Bang Rifki dalam sambutannya.

Lurah Kelurahan Karet Bang Kiki M. Akbar mengapresiasi langkah baik ibu Fahira Idris dalam memberikan bantuan pada warganya, alhamdulillah, warga kami di berikan kebahagiaan dari DPD RI dan Tim Gugus Tugas kami dalam pandemi Covid-19 dapat Apresiasi dari DPD RI Ibu Fahira Idris ini sangat memotivasi kami dalam bertugas.
.
Anggota DPD RI Fahira Idris pun mengatakan, hari ini sangat Berkah, Alhamdulillah bisa bersyukur kepada Allah SWT atas semua limpahan nikmat sehat kali ini di masa Pandemi Covid-19 dan semoga Doa tercurah untuk seluruh warga DKI Jakarta, dan khususnya untuk anak-anak yatim dan piatu di Kelurahan Karet Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan.
.
Fahira Idris berharap semoga anak-anak Kelurahan Karet Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan senantiasa sehat, terus semangat belajar dan jadi Dokter, Ustazah, Pengusaha sesuai cita-citanya masing-masing.
.
“Saya prihatin, walaupun anak-anak masih belajar dengan Pembelajaran Jarak Jauh di masa Pandemi Covid-19 ini, semoga semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT dan juga semoga diberikan mimpi yang baik untuk menggapai cita-citanya”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.
.
Fahira Idris memanggil anak-anak Yatim Piatu secara urut Absen per kelompok 5 orang dahulu, untuk diserahkan Paket Bantuan Sosial dan santunan kemudian diabadikan bersama-sama, terus kembali kerumahnya masing-masing dan acara di tutup dengan Doa bersama. Selanjutnya diberikan Piagam Penghargaan DPD RI kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 di Kelurahan Karet Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply