Bang Japar Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur berikan Apresiasi Pada Babinsa Cipinang Aiptu Gunadi

Bang Japar Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur berikan Apresiasi Pada Babinsa Cipinang Aiptu Gunadi

Jakarta – Bang Japar Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur memberikan apresiasi kepada Babinsa Bapak Aiptu Gunadi yang akan pindah tugas. Bertempat di Jalan Kramat Kosambi No. 25 Kelurahan Cipinang Pulogadung Jakarta Timur berkumpul Paguyuban Cipinang Bersatu, Roemah Djoeang, Forum RT RW Cipinang, FPI Kecamatan Pulogadung Bang Japat Kelurahan Cipinang dan Bang Japar Kecamatan Pulogadung hadir bersama memberikan penghargaan dan doa kepada Bapak Gunadi yang akan di tempatkan di lokasi barunya.

Haji Ferry Dewan Penasehat Bang Japar Jakarta Timur menyampaikan, hari ini kami bahagia dan bangga kepada Bapak Gunadi, karena prestasinya ini makanya kami berkumpul dan berdoa bersama agar dilokasi barunya menjadi lebih baik.

“Saya laporkan kepada Ketum Bang Japar Ibu Hj. Fahira Idris karena Bapak Gunadi bertemu dan berdiskusi tidak lama dari pertemuan ini, dan alhamdulillah Ibu Ketua Umum kami Bang Japar mendoakan di lokasi barunya semakin bersinar karirnya dan makin banyak berita baiknya”, Ujar Bang Haji Ferry.

Musa Marasabessy Danwil Jakarta Timur mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya, Bapak Gunadi adalah panutan kita dalam mengamankan kampungnya, dia selalu dekat dengan warga dan tau persoalan untuk mengatasinya.

“orangnya tegas, cepat dan baik hatinya pantaslah kita apresiasi beliau untuk mendoakan ditempat barunya agar berprestasi lebih gemilang” ujar Musa.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply