Fahira Idris Kunjungi KSOP Marunda dalam Persiapan Padat Karya 2021

Fahira Idris Kunjungi KSOP Marunda dalam Persiapan Padat Karya 2021

Fahira Idris Kunjungi KSOP Marunda dalam Persiapan Padat Karya 2021
.
Jakarta – Kepala KSOP Kelas IV Marunda menerima kunjungan kerja Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Fahira Idris, SE., MH. Beserta tim kerjanya.
.
Didampingi Koordinator Tata Usaha Margono, S.AP, MM dan staff Keuangan Juneiro MH Bakkara, SE. Kepala KSOP Kelas IV Marunda Capt. Isa Amsyari, M.MTr, M.Mar. menerima kunjungan tersebut di ruang tamu Kepala Kantor.
.
Dalam pembicaraan Fahira Idris mengelaborasi program-program yang sedang dan rencana yang akan berjalan di KSOP Marunda termasuk program padat karya yang jadi program Kemenhub c.q. Ditjen Hubla melalui UPT pada masa Pandemi ini.
.
Fahira Idris juga mempertanyakan apa saja kendala yang dihadapi KSOP Marunda selama ini agar bisa ikut memberikan solusi atau menjembatani penyelesaian permasalahan yang ada untuk kemajuan KSOP Marunda.
.
Dalam sambutannya Capt. Isa Amsyari sangat senang dan bersyukur atas kunjungan kerja dan perhatian Anggota Komisi II DPD RI ini dan berharap ada solusi-solusi baik yang timbul dan dapat lebih harmonis menjalin kerjasama dalam bidang transportasi laut demi dan untuk masyarakat banyak serta perkembangan laju pertumbuhan ekonomi nasional.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI Komite II sangat senang dan bahagia bertemu para Mitra Kerjanya dalam hal ini Kementrian Perhubungan lebih khusus di DKI Jakarta yaitu KSOP Marunda.

“Tadi sangat banyak diskusi yang kami saling tukar pikiran, dalam hal ini Program Padat Karya yang dilakukan Kemenhub dalam hal ini cq. Ditjen Hubla kedepan kita akan lebih dorong lagi untuk menjadi terus menerus, karena ini sangat dibutuhkan masyarakat sekitar lokasi, di era pandemi Covid-19 ini banyak dampak yang terjadi, salah satunya adalah rumah tangga warga, alhamdulillah Pak Menteri Perhubungan meluncurkan Program Padat Karya. Sebagai Anggota DPD RI, saya akan terus mendorong kegiatan ini berlangsung di semua sektor di bawah Kemenhub, bukan hanya laut, bisa juga Darat dan lainnya”, ujar Fahira Idris dalam keterangannya.
.
#ksopmarunda

 

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply