Bang Japar Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara Kunjungi 3 Pilar diantaranya Kecamatan, Polsek dan Danramil

Bang Japar Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara Kunjungi 3 Pilar diantaranya Kecamatan, Polsek dan Danramil

Jakarta – Pengurus Bang Japar Komcam Kelapa Gading Jakarta Utara Pada Jum’at (08/12) mengunjungi 3 Pilar di lingkungan. Hadir dalam kunjungan tersebut pengurus struktural Bang Japar Komcam Kelapa Gading diantaranya: Dancam Bp. Eko Cahyono ; Bendahara Kecamatan Cing Uri, Kadiv. Humas Ahmad Zaky, dan Kadiv seni budaya
Ibu. Dian Ambarwati.

Bang Japar Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara Melakukan kunjungan dengan 3 pilar : Kapolsek, Camat, dan Danramil.

Pertama, menuju Kapolsek Kelapa Gading di sambut dengan baik oleh Kanit Intel Bapak Pur, Buser Bapak Eko dan Bapak Kapolsek.

Bang Japar Dancam Kelapa Gading Jakarta Utara Eko Cahyono mengenalan Organisasi Bang Japar yang ada di Kelapa Gading, dan dilanjutkan menyampaikan struktur Kepengurusan Bang Japar Komcam Kelapa Gading.

Kedua, dilanjutkan menuju ke kantor Kecamatan Kelapa Gading, disana diarahkan oleh staf Kecamatan Kelapa Gading dikarenakan Bapak Camat Kelapa Gading sedang ada rapat maka pertemuan akan dijadwalkan ulang yang akan di laksanakan Sabtu depan.

Ketiga, Bang Japar Kecamatan Kelapa Gading mengunjungi Danramil, di sambut baik oleh Wadanramil karena Bapak Danramil sedang keluar kota.

Bang Japar Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara kembali mengenakan Bang Japar dan Strukturnya.

Dancam Bang Japar Kelapa Gading Eko Cahyono menyampaikan, dari ketiga pilar yang dikunjungi alhamdulillah semuanya sangat menyambut baik dengan adanya Bang Japar di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara.

“dan nantinya kedepan bisa bekerja sama dalam bidang kemasyarakatan dan bidang lainnya yang berbentuk sosial kemasyarakatan”, ujarnya.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply