Terpilih Kembali Secara Musyawarah Mufakat dalam Muskomwil Jaktim, Fahira Idris serahkan Pataka Bang Japar pada Musa & Syukrie.

Terpilih Kembali Secara Musyawarah Mufakat dalam Muskomwil Jaktim, Fahira Idris serahkan Pataka Bang Japar pada Musa & Syukrie.

Terpilih Kembali Secara Musyawarah Mufakat dalam Muskomwil Jaktim, Fahira Idris serahkan Pataka Bang Japar pada Musa & Syukrie.
.
Jakarta – Organisasi Bang Japar dibawah Komando Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum Bang Japar yang juga Anggota DPD RI hari ini secara terbuka mengadakan Musyawarah Komando Wilayah Bang Japar di Jakarta Timur dimana dilaksanakan karena secara SK telah habis masa Kepengurusan Pengurus 2017-2020.
.
Hadir dalam Muskomwil Jakarta Timur, Fahira Idris memberikan arahan, masukan dan Komando lanjutan untuk masa Kepengurusan yang baru 2021-2024 dimasa yang akan datang. Pengurus Komwil Periode 2017-2020 hadir lengkap diantaranya Danwil Musa Marasabessy,SH dan Sekwil Ustadz A. Syukrie beserta jajaran Pengurus Komwil Periode 2017-2020. Hadir juga jajaran Pengurus inti Ketua, Sekretaris dan Bendahara di 10 Komcam Bang Japar Se-Jakarta Timur. Hadir juga Srikandi dan Satgas Bang Japar untuk menjaga Kegiatan acara yang sedang berlangsung dan serta mempersiapkan Kegiatan Silaturahmi dan Berbuka Puasa Bersama Bang Japar Se-Jakarta Timur.
.
Musa Marasabessy,SH Danwil Jakarta Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Pengurus Bang Japar di Komwil, Komcam, dan Komhan Se-Jakarta Timur yang terus bersama-sama dan Kompak untuk kita lanjutkan Periode selanjutnya, alhamdulillah, Pak Sekwil Ustadz A. Syukrie juga siap untuk berjuang bersama-sama kembali kedepannya, insyaAllah amanah yang ada ini akan kita jaga secara baik untuk Organisasi kita di Bang Japar.
.
“Bang Japar Jakarta Timur sudah diletakkan dalam tempat yang baik, alhamdulillah, dari Lurah, Camat hingga Walikota semuanya telah Bang Japar Jakarta Timur temui dan ajak Kolaborasi. Kedepan, kita perkuat semuanya dan semakin kita jaga, bantu dan dukung semua kegiatan yang akan dimasing-masing tingkatan Komando yang ada”, ujar Musa Marasabessy,SH dalam sambutannya.
.
Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar yang juga Anggota DPD RI menyampaikan sambutannya, bahwa berterima kasih kepada Pengurus Komwil Periode 2017-2020 yang lalu Bang Musa Marasabessy,SH dan Bang Ustadz A. Syukrie yang meletakkan dasar-dasar perjuangan yang hebat, kedepan kita lanjutkan dan perkuat kembali semua Divisi di masing-masing Komando baik di Komwil, Komcam dan Komhan Se-Jakarta Timur.
.
“Alhamdulillah, selamat ya Bang Musa dan Bang Ustad Sukrie yang secara Musyawarah Mufakat diminta bersama-sama 10 Komando ditingkat Komcam Se-Jaktim untuk melanjutkan Kepemimpinan Bang Japar Komwil Jaktim kedepannya Periode 2021-2024. Sebagai Ketum, saya titipkan Patakan Kebesaran Bang Japar ini, untuk di sebarkan kesemua pelosok wilayah di Jakarta Timur. Kibarkan Aksi-aksi Sosial kita dalam kemanusiaan, seperti Advokasi Kesehatan, Advokasi Hukum, Pelayanan Ambulance, Pelayanan Keumatan, Peningkatan UMKM, Pelestarian Seni Budaya, dan Kamtibmas yang Aman, Tentram serta Kondusif dimasing-masing wilayah kita bersama Pemerintah, TNI & Polri”, ujar Fahira Idris dalam arahannya kepada semua Peserta Muskomwil Jaktim.
.
Kegiatan silaturahmi dilanjutkan dengan Berbuka Puasa Bersama-sama Pengurus Bang Japar Se-Jakarta Timur dengan Ketua Umum Bang Japar Ibu Fahira Idris sekaligus Ramah Tamah untuk Sosialisasi Kegiatan-kegiatan Bang Japar kedepan dimasa yang akan datang. Ketua Panitia Pelaksanaan dan Pimpinan Sidang Muskomwil Jakarta Timur diantaranya Bang Yusuf Effendi Dancam Cipayung, Elyas Lesmana Dancam Pasar Rebo dan Fitri Wakadiv Srikandi Bang Japar Komwil Jaktim sekaligus Utusan Bang Japar Komcam Ciracas menyerakan hasil-hasil Muskomwil kepada Pengurus Komwil yang baru disaksikan Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum. Kemudian berfoto bersama-sama sebagai Kenangan untuk momentum Kebersamaan di Jakarta Timur Rumah kita bersama.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply