Bang Japar Gandeng Lurah Cililitan, Polsek Kramat Jati, dan Tomas Kramat Jati Bagikan 500 Paket Takjil Gratis di Jalur Al Hawi Condet Kramat Jati Jaktim.

Bang Japar Gandeng Lurah Cililitan, Polsek Kramat Jati, dan Tomas Kramat Jati Bagikan 500 Paket Takjil Gratis di Jalur Al Hawi Condet Kramat Jati Jaktim.

Bang Japar Gandeng Lurah Cililitan, Polsek Kramat Jati, dan Tomas Kramat Jati Bagikan 500 Paket Takjil Gratis di Jalur Al Hawi Condet Kramat Jati Jaktim.
.
JAKARTA – Organisasi Bang Japar yang dikomandoi Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum terus Sinergis dalam melakukan Kegiatan sosial di bulan Ramadhan, kali ini Bang Japar di wilayah Kramat Jati Jakarta Timur bersama Polsek Kramat Jati, Lurah Cililitan, Tokoh Masyarakat Kramat Jati Bapak Zaitul Akmam Ketua RT 01 Kelurahan Cililitan adakan kegiatan rutin membagikan Takjil Gratis dibulan suci Ramadhan 1442 H di Jalur Al Hawi Condet Kramat Jati Jakarta Timur.
.
Kegiatan kali ini hadir Pengurus Komcam Kramat Jati, Satgas dan Srikandi Bang Japar Komcam, Komhan di wilayah Jakarta Timur.
.
Lurah Cililitan Kramat Jati Jakarta Timur Bapak Agung Budi Santoso mengapresiasi langkah Bang Japar dalam berbagi dibulan yang penuh berkah kali ini, salam pada Ibu Fahira Idris, kita akan terus sinergis di wilayah Cililitan Kramat Jati Jakarta Timur.
.
“Malam hari, diwilayah kita Jakarta Timur sering Tawuran, maka Tolong Bang Japar terus Jaga Kamtibmas bersama-sama 3 Pilar, yang sudah berkeluarga punya anak-anak yang tanggung, untuk jaga tetap dirumah, belajar dan mengaji selama bulan Ramadhan, agar tidak ikut Tawuran. Sekali lagi Terima kasih Bang Japar yang berbagi pada sesama”, ujarnya.
.
Bapak Aang mewakili Kapolsek Kramat Jati Jakarta Timur menyambut baik kegiatan berbagi Takjil, terapi Prokesnya tetap di patuhi untuk Tetap memakai masker dan menghindari kerumuman yang ada. Sukses Bang Japar Komcam Kramat Jati Jaktim, kita teruskan Kolaborasi menjaga Kamtibmas yang aman, tentram dan Kondusif.
.
Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jakarta Timur menyampaikan Pembagian Takjil Gratis kali ini di bagikan 500 lebih paket takjil yang diberikan bertempat di Jalur Al Hawi Condet Jakarta Timur.
.
Menurut Bang Mumu Dancam Kramat Jati Jaktim pembagian takjil gratis ini bertujuan untuk mempermudah orang-orang yang akan berbuka puasa karena masih dijalan, biasanya belum sampai kerumahnya, kejebak macet dijalan. Kedua untuk Berbagi pada sesama umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa dan ketiga untuk mempererat ukhuwah islamyah, karena umat islam merupakan satu kesatuan yang utuh.

“Pembagian takjil gratis ini bakal menjadi agenda tahunan Bang Japar Komcam Kramat Jati Jaktim. Kami berdoa pada Allah SWT, semoga para Donatur yang memberikan Takjilnya, mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan kami mengharap Ridho Allah SWT”, Ujar Bang Mumu.
.
Musa Marasabessy Danwil Jaktim mengucapan terima kasih kepada ibu Ketum Bang Japar Ibu Hj. Fahira Idris SE, MH, Bapak Wanhat Jakarta Timur Bapak H. Ferry, Wanhat Kramat Jati Bapak Zaitul Akmam, Para Pengurus Komhan Se-Kramat Jati dan Srikandi Bang Japar beserta seluruh anggota Bang Japar Komcam Kramat Jati terkhusus dan anggota Bang Japar Wilayah Jakarta Timur Umumnya yang telah hadir dan ikut serta membantu Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur.

Alhamdulillah, paket takjil habis dibagikan kepada masyarakat yang melewati Jalur Al Hawi Condet Jakarta Timur.

“Terima kasih Bang Japar Komcam Kramat Jaktim, saya mengapresiasi semua pengurus Komhan, Komcam dan Komwil dan Srikandi Kramat Jati Jakarta Timur, ini kegiatan tahunan dan dilakukan baik disaat Pandemi Covid-19 dan hasilnya semoga mendapatkan pahala kebaikan kita semuanya”, ujar Musa Marasabessy.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi langkah Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur dan Bang Japar Se-Jakarta Timur dimana dalam Kegiatan sosial dibulan suci Ramadhan kali ini membagikan Paket Takjil Berbuka Puasa Ramadhan dan Kolaborasi Polsek Kramat Jati, Lurah Cililitan dan Tokoh Masyarakat Kramat Jati Jakarta Timur.

“Alhamdulillah, Terima Kasih Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur, saya Bangga pada Bang Japar Komcam Kramat Jati Jaktim yang terus berbagi pada sesama dan tetap berkegiatan dimasa PSBB Covid-19 kali ini, Terima kasih kepada para donatur, semoga dibalas kebaikannya oleh Allah SWT dan mendapatkan Pahala untuk kita semuanya, aminn”, ujar Fahira Idris dalam Keterangannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply