Resmi jadi Dewan Penasehat Bang Japar Komwil Jaktim, Fahira Idris Ucapkan Selamat Melayani Ummat Ustadz Karyatin Subiyantoro di Bang Japar.
Mei 1, 2021 120 Views

Resmi jadi Dewan Penasehat Bang Japar Komwil Jaktim, Fahira Idris Ucapkan Selamat Melayani Ummat Ustadz Karyatin Subiyantoro di Bang Japar.

Resmi jadi Dewan Penasehat Bang Japar Komwil Jaktim, Fahira Idris Ucapkan Selamat Melayani Ummat Ustadz Karyatin Subiyantoro di Bang Japar.
.
Jakarta – Organisasi Bang Japar yang di Pimpin Hj. Fahira Idris sebagai Pimpinan Komando Pusat sebagai Ketua Umum hari ini bertemu dan bersilaturahmi bersama Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Ustadz Karyatin Subiyantoro.
.
Pertemuan di hadiri Pengurus Komwil Jakarta Timur diantaranga Danwil Jaktim Bang Musa Marasabessy,SH, Sekwil Jaktim Ustadz Abdullah Sukrie, Dewan Penasehat Bang Haji Ferry dan Habib Zuhdi, beserta KSB dari Beberapa Wilayah diantaranya Bang Elyas Lesmana dari Bang Japar Komcam Pasar Rebo, Bang Yusuf Effendi Dancam Cipayung, Drs. Slamet Dancam Ciracas, dan Paong Sekcam Makasar Jakarta Timur beserta Pengurus Komwil dan Komcam lainnya yang hadir dalam silaturahmi tersebut.
.
Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jaktim menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Pak Ustadz Karyatin Subiyantoro yang hadir ini kami Bang Japar Komwil Jaktim diberikan kesempatan bersilaturahmi, sebelumnya salam dari Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar tadi seyogyanya beliau akan hadir, tetapi memandatkan kepada saya untuk mewakili dan sekaligus dititipkan Piagam Penghargaan DPD RI kepada Ustadz Karyatin Subiyantoro yang selalu terjun di masyarakat selama Pandemi Covid-19.
.
“Wujud kami memberikan Apresiasi kepada Anggota DPRD dari PKS, mohon diterima Piagam Penghargaan DPD RI ini, semoga berkah ya Pak Ustadz”, ujar Musa Marasabessy,SH menyampaikan Piagam Penghargaan.
.
Musa Marasabessy,SH menceritakan kedekatan Bang Japar Komwil Jaktim bersama PKS dalam Pilkada DKI Jakarta, alhamdulillah, hari ini Perwakilan kami di DPRD yang sebelumnya Ustadzah Umi Kulsum, tetapi beliau wafat dan Ustadz Karyatin Subiyantoro adalah Pewaris Perjuangan, semoga Sinergis terus dalam melayani Ummat.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI sekaligus Ketua Umum Bang Japar mendapatkan laporan dari Bang Musa sebagai Danwil Jaktim, alhamdulillah, ternyata Ustadz bersedia berjuang bersama-sama kami dalam melayani Ummat menjadi Dewan Penasehat Bang Japar Komwil Jakarta Timur, alhamdulillah, Terima kasih Ustadz Karyatin Subiyantoro, Selamat Datang dan Semoga ini menjadi Berkah untuk Bang Japar Komwil Jaktim.
.
“Ustadz Karyatin Subiyantoro pun terpilih menjadi salah satu Penerima Piagam Penghargaan DPD RI selama Pandemi Covid-19 dalam perjuangan Ustadz untuk menjaga Akidah dan Akhlaqul Karimah Ummat, semoga berkah turun untuk kami di Bang Japar dan Warga Jakarta Timur”, ujar Fahira Idris dalam tulisannya.
.
Ustadz Karyatin Subiyantoro Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari PKS Dapil Jakarta Timur meliputi Pasar Rebo, Cipayung, Ciracas dan Makasar hari ini hadir untuk Sinergis dan Silaturahmi bersama Bang Japar Komwil Jakarta Timur. Terima kasih Bang Musa dan kawan-kawan Bang Japar yang mengajak saya di Bang Japar, Alhamdulillah, saya bersedia menjadi Dewan Penasehat Bang Japar Komwil Jakarta Timur.
.
“Semoga dengan masuknya saya di Dewan Penasehat, bisa menjadi kebaikan dan semangat ya Bang Musa dan kawan-kawan Bang Japar Jaktim, salam juga untuk Ibu Fahira Idris yang sudah berjuang di Jakarta, semoga Kolaborasi ini terus, sinergi ini kita teruskan, saya hanya melanjutkan Perjuangan Alm. Ustadzah Umi Kulsum, semoga Allah SWT Ridho atas pertemuan ini, dan kita terus menjadi Saudara bersama-sama. Terima kasih Bang Japar”, ujar Ustadz Karyatin Subiyantoro.
.
Kegiatan Silaturahmi berjalan baik dan Penuh Kehangatan seperti Keluarga yang sudah lama bertemu, alhamdulillah, acara dilanjutkan dengan ramah tamah di Sate Klatak Khas Jogja Jalan Raya Condet Jakarta Timur. Selamat Datang, Selamat Berjuang Duhai Ustadz Karyatin Subiyantoro Dewan Penasehat Bang Japar Komwil Jakarta Timur.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply