Bang Japar Komcam Pesanggrahan Jaksel, Berbagi Takjil Ke Mesjid Al Husna Bintaro.
Mei 2, 2021 71 Views

Bang Japar Komcam Pesanggrahan Jaksel, Berbagi Takjil Ke Mesjid Al Husna Bintaro.

Bang Japar Komcam Pesanggrahan Jaksel, Berbagi Takjil Ke Mesjid Al Husna Bintaro.

Jakarta – Organisasi Bang Japar dibawah Komando Ibu Fahira Idris, SE MH sebagai Ketua Umum Bang Japar yang juga Anggota DPD RI terus berkegiatan sosial dibulan Ramadhan 1442 H.

Kegiatan kali ini membagikan takjil berupa nasi kotak kepada DKM Masjid Al Husna, Pesanggrahan, Minggu , 2 Mei 2021. Penyerahannya dilakukan oleh Komandan Bang Japar Kecamatan Pesanggrahan Bang Mayor Hotib Hartono dan diterima oleh DKM Masjid Al Husna , Drs. KH.Syatiri Ma’ruf.

Kegiatan ini dihadiri oleh segenap pengurus dan anggota Bang Japar Komcam Pesanggrahan Jaksel, dimana Dancam Pesanggrahan adalah Bang Mayor Hotib Hartono. Turut hadir pula perwakilan dari Pengurus Bang Japar Komwil Jakarta Selatan, yaitu bang Sekwil Achmad Muhammad dan Kadiv UMKM Mpok Meri Ihsanah.

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut Ust. KH Syatiri Ma’ruf menyampaikan rasa terimakasihnya kepada ibu Fahira Idris,SE MH yang telah memberikan paket takjil kepada Masjid Al Husna . ” Semoga Allaah SWT selalu memberikan keberkahan dan keselamatan serta rezqi berlimpah kepada ibu Fahira Idris, SE MH dan segenap anggota Bang Japar”, demikian doa beliau.

Bang Mayor Hotib Hartono selaku Dancam Bang Japar Pesanggrahan mengucapkan terima kasih kepada ibu Fahira Idris, SE MH yang telah memberi perhatian kepada terwujudnya silaturrahmi yang erat antara ormas Bang Japar dengan tokoh agama dan masyarakat sekitar. ” Hal ini akan memudahkan kami bersinergi dengan masyarakat untuk program-program bang Japar berikutnya nanti”, demikian imbuhnya.

Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi langkah Bang Japar Komcam Pesanggrahan Jaksel yang berkegiatan berbagi Takzil Nasi Kotak untuk DKM Masjid Al Husna, ini kegiatan bagus, terobosan Bang Japar Komcam Pesanggrahan Jaksel.

“Semoga menjadi Kegiatan Rutinitas di Ramadhan tahun depan, untuk terus berlomba-lomba berkegiatan yang baik”, ujar Fahira Idris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply