Fahira Idris hadir Peresmian Mushola Isa Al-Adiyat di KSOP IV Marunda
Mei 6, 2021 476 Views

Fahira Idris hadir Peresmian Mushola Isa Al-Adiyat di KSOP IV Marunda

#kawanLaut @djplkemenhub151 @kemenhub15Walikota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim bersama Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta, Fahira Idris dan Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Marunda, Capt. Isa Amsyari meresmikan pembangunan Musholla yang diberi nama Isa Al-Adiyat di Halaman Kantor KSOP Kelas IV Marunda, KBN Marunda, Kecamatan Cilincing, Selasa (4/5) yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan masa Pandemi covid-19 dengan ketat bagi seluruh hadirin acara.
.
Dalam sambutan pembukaan acara, Kepala KSOP Kelas IV Marunda Capt. Isa Amsyari, M.MTr, M.Mar,. Mengungkapkan rasa bahagia dan harunya telah berdiri mushola dihalaman kantor yang baru pertama terinisiasi selama berdirinya Kantor KSOP Kelas IV Marunda. Capt. Isa mengucapkan terima kasih kepada seluruh stake holder pelabuhan Marunda yang sudah terlibat atas pendirian musholla tersebut.
.
Peresmian dilakukan oleh Walikota Jakarta Utara DR. Ali Maulana Hakim, S.IP, M.Si,. dengan ditandai penandatanganan prasasti untuk diletakkan didepan musholla. Dalam sambutannya DR. Ali Maulana Hakim sangat berharap agar musholla bisa dijadikan sentra kegiatan kemasyarakatan selain sebagai sarana ibadah.
.
“Di bulan suci ramadan bisa diberikan kesempatan untuk menghadiri acara peresmian Musholla Isa Al-Adiyat yang dibangun atas partisipasi dari keluarga besar Pelabuhan Marunda. Mengingat ini kebutuhan bersama, besar harapan kami agar musholla ini bisa juga dijadikan sentra kegiatan kemasyarakatan,” ungkap Ali Maulana Hakim didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Camat Cilincing, M.Andri dan Lurah Cilincing, Sumarno.

Keberadaan bangunan musholla di area Kantor KSOP Marunda sudah lama dinantikan masyarakat di Pelabuhan Marunda. “Selama ini, mereka hanya menggunakan satu ruangan kantor darurat yang difungsikan sebagai tempat beribadah padahal aktivitas disini lumayan tinggi. Kami atas nama Pemkot Jakarta Utara mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Pelabuhan Marunda yang sudah membangun Musholla Isa Al-Adiyat. Inisiatif ini tidak akan bisa terlaksana tanpa adanya kebersamaan,” tutur Wali Kota.

Hal senada juga disampaikan Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta, Fahira Idris yang mengapresiasi keluarga besar Pelabuhan Marunda dalam pembangunan Musholla Isa Al-Adiyat dan berharap dapat di makmurkan dan bermanfaat untuk umat. “Mudah-mudahan dari musholla bisa membangun masjid disini karena ini kebutuhan untuk semua. Harapan kami, Musholla Isa Al-Adiyat dapat terus dimakmurkan dan bermanfaat,” pesannya.
.
Sedangkan Riswan Tambunan sebagai ketua DKM sekaligus koordinator inisiatif pembangunan musholla mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya pembangunan dalam waktu hanya sebulan lebih. Hal ini karena semangat kebersamaan atas kebutuhan dan atas ijin KSOP Marunda pada surat permohonan pembangunan yang dilayangkan. Setelah musholla berdiri, selanjutnya menurut Riswan musholla akan dihibahkan kepada KSOP Marunda untuk digunakan sebagai sarana ibadah dan kegiatan keagamaan umat pada umumnya dan keluarga besar pelabuhan Marunda pada khususnya.

#YukSelamatBersama #SMRTHublaPastinya #DJPLKerjaDenganHati #ksopmarunda
pesannya.

@dkijakarta @aniesbaswedan @arizapatria @alimaulanahakim @bangjuaini @mamiitika

#AniesBaswedan #PemprovDKIJakarta #PemkotJakut #JakartaUtaraBisa #JakartaTanggapCorona #SocialDistancing #LawanCovid19 #wajibpakaimasker
#jagajakarta


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply