Fahira Idris ucapkan Selamat atas terpilih Bang Ustad A. Majid Dancam Cengkareng Jakbar.

Fahira Idris ucapkan Selamat atas terpilih Bang Ustad A. Majid Dancam Cengkareng Jakbar.

Fahira Idris ucapkan Selamat atas terpilih Bang Ustad A. Majid Dancam Cengkareng Jakbar.
.
Jakarta – Organisasi Bang Japar yang di Pimpin Fahira Idris sebagai Ketua Umum Bang Japar melakukan Musyawarah Komando Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.
.
Hadir dalam kegiatan Direktur LBH Bang Japar Mako Pusat Bang H. Ahmad Safii,SH dan hadir juga jajaran Pengurus Komwil Jakbar Diantaranya Sekwil Bang Sugih, Benwil Mpok Ana, Humas Bang Arifin dan Pengurus Komwil lainnya, hadir juga Komcam Cengkareng Bang Ustadz A. Majid dan Pengurus Komcam serta Komhan Se Cengkareng, ada juga Wanhat, satgas, srikandi dan Anggota Bang Japar Se-Cengkareng Jakbar.
.
Dir. LBH BJP Bang Ahmad Safii menyampaikan Selamat atas terpilih Bang Majid sebagai Dancam Cengkareng, alhamdulillah, semoga Kegiatan Bang Japar di Cengkareng terus bergerak, pelayanan pada warga kita tingkatkan dan kolaborasi dengan 3 Pilar dari Pemerintah, TNI, dan Polri terus kita tingkatkan agar Kamtibmas Aman, Nyaman dan Kondusif.
.
Dancam Cengkareng terpilih Bang Majid menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungannya, kedepan kita kerjasama besarkan Bang Japar Komcam Cengkareng, kedepannya yang akan datang terus kita sosialisasikan Kegiatan-kegiatan Bang Japar dari UMKM, Advokasi Hukum, Advokasi Kesehatan, Kerjasama dengan 3 Pilar dan Konsolidasi Internal untuk Penguatan Bang Japar Cengkareng Jakbar.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar menyampaikan Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Muskomcam di Cengkareng Jakarta Barat, alhamdulillah, selamat atas terpilihnya Bang Ustadz Majid untuk memimpin Bang Japar Komcam Cengkareng Jakbar. Semoga kedepannya lebih Baik, lebih bermanfaat Bang Japar di Cengkareng, lebih dekat dengan 3 Pilar dari unsur Kecamatan hingga Kelurahan di Cengkareng. Terus memberikan Apresiasi pada Gugus Tugas Covid, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Para Alim Ulama dan Ustazah, serta para Guru-guru yang berjuang selama Pandemi Covid-19 untuk wilayah Komcam Cengkareng Jakarta Barat.

Alhamdulillah, Muskomcam Cengkaren berjalan lancar, kegiatan di tutup dengan Berfoto bersama hingga Ramah Tamah dengan makan Bersama-sama Pengurus Komwil, Komcam&Komhan Se Cengkareng Jakarta Barat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply