Dukung Kegiatan Srikandi Bang Japar Jakut, Berikut Penjelasan Apresiasi dari Berbagai Elemen

Dukung Kegiatan Srikandi Bang Japar Jakut, Berikut Penjelasan Apresiasi dari Berbagai Elemen

Dukung Kegiatan Srikandi Bang Japar Jakut, Berikut Penjelasan Apresiasi dari Berbagai Elemen

JAKARTA – Srikandi Bang Japar Jakarta Utara yang dikukuhkan tanggal 5 Juni 2021 lalu telah menjalani giat perdananya dengan mengunjungi Nunung Nurjanah, istri tercinta Bang Herdi Sumahfudin ( Wanhat Bang Japar # FI Komcam Tanjung Priok Jakarta Utara ), yang telah sembuh setelah dirawat di RSUD Tanjung Priok. Senin (7/6/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Rodianah selaku Ketua Divisi Srikandi Komwil Bang Japar Jakarta Utara, Nining Wakadiv UMKM Komwil Jakarta Utara dan Hj. Haliah Srikandi Komhan Kebon Bawang, dalam mewakili kawan-kawan srikandi yang berhalangan hadir karena menjalankan kegiatan lain.

Iko Setiawan selaku Komandan Komando Wilayah Jakarta Utara memberikan suport kepada kegiatan srikandi tersebut dalam menjalankan silaturahim tanpa batas.”Saya sangat mendukung kegiatan tersebut dengan mengunjungi saudara-saudara kita yang terkena sakit dan sudah membaik tersebut.”ujarnya.

Harapan Komandan Wilayah yang disampaikan,”Semoga kegiatan-kegiatan positif ini tetap berlanjut dan juga tetap menjaga tali silaturahim tanpa batas.”harapnya.
Amirdas selaku Sekertaris Komando Wilayah Bang Japar Jakarta Utara memberikan suportnya kepada kami srikandi,”Alhamdulillah Srikandi Bang Japar Komwil Jakarta Utara yang selalu peduli pada anggotanya, hari ini menyempatkan diri utk membesuk istri dari wanhat komcam Tg. Priok yang baru pulang dari Rumah sakit, semoga Tali Silaturahim ini terus terjaga dan selalu solid dengan harapan semoga langkah srikandi Bang Japar Jakarta Utara menjadi asbab dilimpahkannya ladang amal. Aamiin yra,”ujar Sekwil memberi semangat.

Rodianah selaku Kadiv Srikandi Bang Japar Wilayah Jakarta Utara mengatakan,”Terimakasih kepada Bunda Fahira Idris Anggota DPD RI / Ketum Bang Japar yang telah menginspirasi saya pribadi dan juga teman-teman srikandi untuk tetap memberikan suport kepada sesama anggota yang sedang sakit dan tetap mendo’a kan yang terbaik agar pulih kesehatannya sehngga dapat beraktifitas kembali seperti biasanya.”ucapnya.

“Dan semoga Bunda Fahira Idris beserta Keluarga besar Bang Japar, Allah SWT limpahkan rahmat sehat, berkah, ridho dan sukses serta dilancarkan semua aktifitasnya juga selalu dalam lindungan Allah SWT…Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin… Alfatihah..”Pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply