Fahira Idris Temui Kepala BNNK Jaksel, Bang Japar akan Kampanye HANI 2021 JAKSEL BERSINAR “War On Drugs”.

Fahira Idris Temui Kepala BNNK Jaksel, Bang Japar akan Kampanye HANI 2021 JAKSEL BERSINAR “War On Drugs”.

Fahira Idris Temui Kepala BNNK Jaksel, Bang Japar akan Kampanye HANI 2021 JAKSEL BERSINAR “War On Drugs”.
.
Jakarta – Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta hari ini bertemu Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Selatan di lantai 14 Kantor Walikota Kota Jakarta Selatan. Kunjungan kali ini bersama Ormas Bang Japar Wilayah Jakarta Selatan.
.
Pertemuan Fahira Idris dan Dik Dik Kusnadi, Bc.IP.,S.Sos.,M.M Kepala BNN Kota Jakarta Selatan
tak lepas dari program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Dalam kesempatan ini Ketua BNN Kota Jakarta Selatan Dikdik Kusnadi menegaskan pentingnya membangun kesadaran kepada semua pihak akan dahsyatnya bahaya dampak Narkoba. Hal ini perlu strategi yang efektif dan efisien untuk membangun kesadaran tadi sesuai dengan segmentasinya.

Selain itu beliau juga menyampaikan betapa bahayanya ketika kita diam terhadap kondisi narkoba di Indonesia. Oleh karena itu beliau mengajak semua pihak, terkhusus Ormas Bang Japar untuk sama-sama bergerak membangun kesadaran tentang berbahanya ekses dari narkoba.
.
Selain itu, kegiatan ini sekaligus beraudiensi Bang Japar Komwil Jakarta Selatan kepada Mitra Kerjanya dalam menjaga Kamtibmas yang bebas dari Narkoba. Dukungan Fahira Idris sebagai Anggota DPD RI adalah langkah nyata dan dukungan serius untuk memberantas Narkoba di Ibu kota Jakarta khususnya Wilayah Jakarta Selatan.
.
Program Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 akan dilaksanakan Bang Japar Komwil Jaksel bersama BNNK Jaksel sekaligus Ibu Fahira Idris akan turut kampanyekan Bahaya Narkoba, Dampaknya dan Pencegahannya. Ormas Bang Japar akan mengatakan, “Ayo Bersama Ormas BANG JAPAR, Kita Wujudkan Jakarta Selatan BERSINAR (Bersih Narkoba)”.
.
Di Jakarta Selatan mari kita ajak bersama-sama semua pihak dari unsur Pemerintah, Ormas, Para Pengusaha, Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, untuk bergerak bersama, untuk bersihkan Jaksel dari Narkoba yang disingkat BERSINAR.
.
BNNK Jaksel juga senantiasa menekan angka peredaran dan penyalahgunaan, dengan melakukan penindakan. Tetapi, penekanan bisa dilakukan ketika seluruh elemen termasuk masyarakat bersatu untuk serius memerangi narkoba.
.
Fahira Idris sebagai Anggota DPD RI akan ikut berpartisipasi pada HANI 2021 dengan memasang Himbauan di semua wilayah Jakarta Selatan. Kedepan, kita berharap Jaksel bisa benar-benar bersih dari narkotika bukan hanya merubah pola pikir. Namun kesadaran masyarakat Jaksel juga penting, efek meruginya serta dampak yang timbul akibat narkotika baik dikonsumsi maupun diedarkan.

Kegiatan kunjungan Ibu Fahira Idris di temani Ormas Bang Japar diantaranya Sekum BJP Mustari, Kadiv Humas Hamim, Dancam Gropet Bang Agus Bison, dan Pengurus Bang Japar Komwil Jakarta Selatan Bang Danwil Nouruzzaman, Kadiv UMKM Mpok Mery Ihsanah, Kadiv Hukum Adv. Fery dan Adv. Yogi, Kadiv Srikandi Mpok Susi Yolanda, Kadiv Satgas Bang Yuneldi Hendri dan Kadiv Humas Jaksel Bang Hendra.

Menyambut Hari Anti Narkoba Internasional, 26 Juni, BNNK mencanangkan Program Jakarta Selatan Bersinar ( Bersih Narkoba ). Diharapkan kampanye Jakarta Selatan Bersinar ini bisa didukung oleh semua pihak.

Ibu Fahira Idris, SE MH sebagai anggota DPD RI sekaligus Ketua Umum Ormas Bang Japar sangat antusias untuk mendukung program kampanye Jakarta Selatan Bersinar.

#FahiraIdris #DPDRI #DKIJakarta
#IndonesiaBersinar #JakselBersinar #WarOnDrugs #SouthWarriors #BNNSahabatMasyarakat #PRAHANI #26JUNI

@infobnn_jaksel

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply