Bang Japar Jakut Potong 11 Sapi & 2 Ekor Kambing untuk di bagi pada warga yang terdampak PPKM Darurat.

Bang Japar Jakut Potong 11 Sapi & 2 Ekor Kambing untuk di bagi pada warga yang terdampak PPKM Darurat.

Bang Japar Jakut Potong 11 Sapi & 2 Ekor Kambing untuk di bagi pada warga yang terdampak PPKM Darurat.

Jakarta – Ormas Bang Japar yang dikomandoi Hj. Fahira Idris,SE.,MH sebagai Ketua Umum di Idul Adha 1442 H / 2021 kali ini semuanya melakukan terjun lapangan untuk membantu warga, untuk Bang Japar Wilayah Jakarta Utara Tahun ini mengadakan pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H pada Selasa (20/07) yang bertempat di Kediaman Komandan Wilayah Bang Japar Jakarta Utara dengan mengangkat tema Dengan Berqurban, Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Untuk Berbagi.
.
Komandan Wilayah Bang Japar Jakarta Utara (Danwil) Bang Iko Setiawan, SE. menyambut baik tema pelaksanaan kurban tahun ini. “Saya rasa ini adalah tema yang sangat baik yang bisa menyatukan kita semua betapa seluruh umat Islam yang merayakan Idul Adha sebagian dari saudara-saudara kita sedang menunaikan ibadah haji maka mereka melaksanakan dan kembali menjadi haji yang mabrur,” ungkapnya.
.
Pada kesempatan tersebut, Danwil Bang Japar Jakarta Utara mengharapkan agar Bang Japar Jakarta Utara melalui acara ini tidak hanya sekedar untuk membagi sebagian rezeki kepada mereka yang berhak, melainkan mengingat kembali nilai-nilai utama menjadi umat manusia yang menjalani kehidupan pada pelaksanaan qurban tahun ini.
.
Bang Japar Jakarta Utara mengadakan pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H di Kediaman Komandan Wilayah Bang Japar Jakarta Utara,(20/07).
.
Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar menyampaikan Apresiasi pada Pengurus Bang Japar Komwil Jakut yang hari ini di Kediaman Danwil Jakut turut membantu Pelaksanaan Idul Adha 1442 H / 2021 yang di hadiri Sekertaris Wilayah Bang Japar Jakarta Utara (Sekwil) Amirdas, Para Anggota Pengurus Komwil Bang Japar Jakarta Utara dan Para Komcam Se-Jakarta Utara. Alhamdulillah, Pada pelaksanaan penyembelihan tahun ini pula, jumlah hewan qurban adalah sebanyak 11 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Semoga tahun depan lebih banyak lagi amanah yang di berikan Bang Japar Jakarta Utara.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply