1 TON Beras diberikan Polres Metro Jaktim dan Bang Japar Jaktim Pada Warga Jaktim dalam Baksos Bhayangkara Untuk Negeri.

1 TON Beras diberikan Polres Metro Jaktim dan Bang Japar Jaktim Pada Warga Jaktim dalam Baksos Bhayangkara Untuk Negeri.

1 TON Beras diberikan Polres Metro Jaktim dan Bang Japar Jaktim Pada Warga Jaktim dalam Baksos Bhayangkara Untuk Negeri.
.
Jakarta – Ormas Bang Japar dibawah Komando Ibu Fahira Idris hari bergerak di wilayah Jakarta Timur bersama Polres Metro Jakarta Timur untuk melakukan Bakti Sosial Bhayangkara Untuk Negeri dengan Membagikan Beras 1 TON pada warga di Jakarta Timur. Kegiatan kali ini (6/9) dibagikan pada Warga sekitar RW 01 Kelurahan Balekambang Kramat Jati Jakarta Timur.
.
Kegiatan Bakti Sosial Bhayangkara Untuk Negeri difasilitasi langsung oleh Bapak Kapolres Metro Jakarta Timur Bekerjasama dengan Ormas Bang Japar Jakarta Timur, Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar.
.
Hadir Pengurus Bang Japar diantaranya Komandan Bang Japar Jakarta Timur Bang Musa Marasabessy, Humas Komwil Babeh Husin, Wakadiv Humas Bang Ervan, Bang Cak Rohman, Bang Ponsu, Bang Didi, dan Para Srikandi. Hadir juga para ketua RT di lingkup RW 01 Kelurahan Balekambang Kramat Jati Jakarta Timur. Hadir juga Perwakilan Polsek Kramat Jati, Bhabinkamtibmas Kelurahan Balekambang, Bapak Tajudin Ketua RW 01 serta Warga Penerima Baksos Bhayangkara Bakti untuk Negeri.
.
Musa Marasabessy,SH Komandan Bang Japar Jakarta Timur menyampaikan Terima kasih dan Penghormatan kepada Bapak Kapolres Metro Jakarta Timur Bang Kombes Pol Erwin Kurniawan yang telah mempercayai Bang Japar Jakarta Timur untuk ikut serta mendistribusikan pada warga yang terdampak Pandemi Covid-19 di Jakarta Timur.

“Semoga Bapak Kapolres Jaktim Bang Kombes Pol Erwin Kurniawan diberikan kelancaran dalam bertugas, selalu sehat dan selalu berbuat yang terbaik untik masyarakat di Jakarta Timur”, ujar Musa Marasabessy,SH dalam sambutannya diacara serah terima bantuan sosial.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kombes Pol Erwin Kurniawan Kapolres Metro Jakarta Timur, atas kepercayaannya Ormas Bang Japar Jakarta Timur membagikan Baksos 1 TON Beras untuk Warga. Alhamdulillah, selamat juga kepada Bang Japar Jakarta Timur yang diberikan kepercayaan besar, untuk mendistribusikan pada Warga terdampak Pandemi Covid-19.
.
“Semoga kebaikan Bapak Kapolres Jakarta Timur jadi teladan kita, bahwa memberi dan peduli terhadap sesama perlu ditingkatkan, alhamdulillah, semoga penerima Baksos Bhayangkara Untuk Negeri bisa terus semangat, karena pandemi covid-19 belum berhenti, tetap jaga prokes dan tetap patuhi Pemerintah untuk kesehatan bersama”, ujar Fahira Idris dalam keterangannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply