HUT DPD RI Ke-17, Selama 10 Bulan, Pelaku UMKM DKI Jakarta Dapat Tambahan Bantuan Stimulan Modal Sebesar 10 Juta/bulan dari Anggota DPD RI Fahira Idris.

HUT DPD RI Ke-17, Selama 10 Bulan, Pelaku UMKM DKI Jakarta Dapat Tambahan Bantuan Stimulan Modal Sebesar 10 Juta/bulan dari Anggota DPD RI Fahira Idris.

HUT DPD RI Ke-17, Selama 10 Bulan, Pelaku UMKM DKI Jakarta Dapat Tambahan Bantuan Stimulan Modal Sebesar 10 Juta/bulan dari Anggota DPD RI Fahira Idris.
.
Jakarta – (30/8) Perayaan HUT DPD RI Ke-17 kali ini dirayakan berbeda oleh Anggota DPD RI asal DKI Jakarta Hj. Fahira Idris,SE.,MH, Pasalnya saat Pemerintah menetapkan Jakarta PPKM Level 3, maka di kumpulkannya para Pelaku Usaha UMKM di DKI Jakarta yang terdampak Pandemi Covid-19 untuk diberikan Modal Usahanya agar bisa bertahan di era Pandemi dan Naik Kelas untuk bangkit usahanya.
.
Perwakilan Pelaku Usaha UMKM kali ini di Undang langsung ke Kantor Perwakilan DPD RI Provinsi DKI Jakarta di Gedung Nyi Ageng Serang Jl. HR Rasuna Said Karet Kuningan Setiabudi Jakarta Selatan untuk menerima langsung Bantuan Dana Stimulan dari Ibu Fahira Idris. Sebanyak 10 Pelaku UMKM yang di undang setiap bulannya diberikan Bantuan Dana dengan total Rp 10 Juta/bulan selama 10 bulan berjalan, semuanya diberikan cash kepada masing-masing Pelaku UMKM Se-DKI Jakarta dari berbagai sektor usaha seperti Kuliner (makanan dan minuman), Sprey, Bedcover, Warung Nasi, Warung Kelontong, Sayuran, Cemilan, Makanan Ringan, Kopi, Sembako, Makanan Betawi, Service HP, Agen Minuman, Bawang, segala macam Ayam, Soto Betawi dan beberapa Produk UMKM yang terdampak di DKI Jakarta.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI hadir langsung untuk menyerahkan Dana Bantuan Stimulan pada 10 Pelaku UMKM tersebut setiap bulannya selama 10 bulan, dalam sambutan disampaikan,

“Selamat ya Bapak/Ibu para Pelaku UMKM DKI Jakarta yang hari ini terpilih langsung dapat bantuan Modal dari Fahira Idris, semoga modal ini bisa dipakai untuk bertahan di era Pandemi Covid-19, semoga juga bisa menambah usaha Bapak/Ibu dan yang utama usaha Bapak/Ibu bisa naikan kelas Produk Usahanya masing-masing”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.

Fahira Idris menambahkan, untuk semakin banyak yang beli produk kita, maka rekrut orang menjadi Reseller produk kita, tingkatkan Pelayanan, Tata Produk dan Kemasan yang baik, ikut Pelatihan-pelatihan, agar usaha Produk UMKM Bapak/Ibu bisa semakin baik kedepannya.
.
“Di HUT DPD RI Ke-17 ini saya sebut sebagai Hari Kebangkitan UMKM, karena di kali ini saya luncurkan Bantuan Stimulan Modal Usaha dari Fahira Idris. Bantuan ini akan terus saya berikan kepada Para Pelaku UMKM di DKI Jakarta yang memenuhi beberapa Kriterianya yang kami persyaratkan kedepannya”, tambah Fahira Idris.

Fahira Idris menjelaskan Proses mendapatkan Bantuan Stimulan Modal Usaha darinya, yang Pertama Usahanya harus sudah punya Izin IUMK dari Pemprov DKI Jakarta, Usahanya juga harus tergabung dalam binaan Jakpreneur Pemprov DKI Jakarta dan terakhir usahanya harus ada di Marketplace yang ada di Indonesia.
.
Ibu Mayati Salah Satu Penerima Bantuan UMKM dari Ibu Fahira Idris asal Jakarta Timur mengungkapkan syukur dan Alhamdulillah, serta Terima kasih banyak kepada Ibu Fahira Idris yang telah memberikan Modal Bantuan Usahanya kepada kami, semoga Ibu Fahira Idris diberikan Kesehatan, Kelancaran, dan Keberkahan untuk Ibu beserta Keluarga. Terima kasih Ibu Fahira Idris. Pagi tadi Produk Kue, sayur, daging, ikan, saya makin banyak yang beli, kedepan akan terus dibuat lebih banyak lagi. Terima kasih Ibu Fahira Idris.

Bapak Arifin salah satu Penerima Bantuan Modal Usaha Dana Stimulan dari Ibu Fahira Idris asal Jakarta Barat menyampaikan, awalnya Produk Bakso Gepeng saya biasa aja, hanya jualan dikanan, kiri, tetangga saja, setelah di bimbing Ibu Fahira Idris, yang beli makin banyak dan bertambah terus ordernya lewat marketplace online, terima kasih Ibu Fahira Idris.

Bapak Moh. Ali salah satu Penerima Bantuan Modal Usaha dari Fahira Idris asal Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa produknya awalnya biasa saja Jualan Barang Jadoel, tapi setelah di motivasi Ibu Fahira Idris, diajarkan naik kelas, bertahan di era pandemi, sekarang, alhamdulillah, banyak yang suka dan beli walaupun Pandemi dan Produk saya makin laris.
.
Ibu Listio Dewi Andini Penerima Dana Bantuan Modal Fahira Idris asal Jakarta Utara menyampaikan usaha Baju Bayi awalnya hanya rumahan, Minuman Kopi siap saji untuk kalangan kecil saja, setelah dilatih Ibu Fahira Idris, alhamdulillah, makin banyak yang beli, bahkan sampai kecamatan lain, karena kecanggihan Marketplace.

Bapak Alfian Nugraha Penerima Dana Bantuan Modal Usaha dari Ibu Fahira Idris Asal Jakarta Pusat menuturkan bahwa Produknya sejenis kopi saja, dimasa pandemi sulit sekali krn orang dirumah aja, kenal Ibu Fahira Idris, Alhamdulillah, penjualan Via Online, semakin banyak orang yang beli, alhamdulillah, bersyukur, terima kasih Ibu Fahira Idris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply