Srikandi Bang Japar Komcam Pasar Minggu Bagikan Nasi Box Jum’at Berkah

Srikandi Bang Japar Komcam Pasar Minggu Bagikan Nasi Box Jum’at Berkah

Srikandi Bang Japar Komcam Pasar Minggu Bagikan Nasi Box Jum’at Berkah
.
Jakarta – Srikandi Bang Japar Komcam Pasar Minggu mengadakan kegiatan sosial Jum’at berkah , dengan membagikan sekitar 100 nasi box. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at ( 10/09/2021) di sekitaran wilayah Pasar Minggu.
.
Nasi box dibagi-bagikan kepada driver ojol, pemulung dan musafir yang kebetulan dekat dengan lokasi kegiatan. Selain itu juga dilakukan pembagian nasi box untuk keluarga pasien cuci darah di RSUD Pasar Rebo Jakarta Timur.
.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Popy Setiawati ( Kadiv Srikandi Komcam Pasar Minggu ), Suryani ( Kadiv Srikandi Komhan Cilandak Timur ), Lia ( Kadiv Srikandi Komhan Kebagusan ) beserta anggota Srikandi Bang Japar Se-Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan.
.
Salah seorang driver ojol yang menerima nasi box menyampaikan banyak terima kasih dan berharap program yang sangat membantu meringankan para driver ojol di era pandemi ini dapat dilakukan secara berkesinambungan.
.
Hal senada juga disampaikan oleh ibu Dikun, perwakilan dari keluarga pasien cuci darah di RSUD Pasar Rebo Jaktim, Teriring rasa terima kasih dan doa teruntai dari beliau untuk Bang Japar. ” Semoga selalu diberikan keberkahan “, ujar beliau.
.
Dalam kesempatan terpisah Ibu Hj. Fahira Idris, SE MH menyampaikan apresiasinya kepada para Srikandi Bang Japar Komcam Pasar Minggu atas kontribusi nyata yang dilakukan untuk masyarakat .

” Mari kita terus semangat untuk memberikan yang terbaik dari Bang Japar untuk masyarakat di manapun kita berada” , demikian ujar beliau. (JPM).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply