UMKM Anggota Bang Japar Dapat Bantuan Kemenparekraf Rp 20 juta

UMKM Anggota Bang Japar Dapat Bantuan Kemenparekraf Rp 20 juta

UMKM Anggota Bang Japar Dapat Bantuan Kemenparekraf Rp 20 juta.
.
Jakarta – Kepala Divisi Pemuda dan Olahraga Bang Japar Komwil Jakarta Utara Akbar Solihin, mendapat dana Rp 20 juta sebagai Bantuan Intensif Pemerintah (BIP) Jaring Pengaman Usaha (JPU) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf).
.
Penyerahan dana BIP JPU 2021 diberikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno kepada puluhan pengusaha UMKM, di salah satu hotel wilayah Jakarta (Selasa, 14/10/2021).
.
Akbar mengaku senang atas bantuan yang diterima dari Kemenparekraf, dan bantuan tersebut akan digunakan untuk memajukan usaha “Es Kelapa Gendut” yang ia tekuni di wilayah Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara.
.
“Alhamdulillah saya dapat bantuan usaha dari Kemenparekraf, dan InsyaAlloh akan saya gunakan untuk memajukan jualan es kelapa muda”, ujar Akbar.
.
Saat menghadiri acara Pembekalan Dan Pengikatan Komitmen Perjanjian Kerjasama Calon Penerima BIP JPU 2021, Akbar mengenakan batik berwarna biru dan berpeci biru dengan logo Ormas Bang Japar di bagian kanan peci.

Akbar juga berterimakasih kepada Bang Japar, karena atas informasi dan rekomendasi Bang Japar, usaha “Es Kelapa Gendut” bisa lolos seleksi untuk mendapatkan dana BIP JPU 2021 dari Kemenparekraf. (Maula Ahmad – Komcam Koja Jakarta Utara).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply