Kasudin Kebudayaan Jaktim Apresiasi Fahira Idris dan Bang Japar Jaktim yang Turun Bina Para Pelaku Seni Budaya.

Kasudin Kebudayaan Jaktim Apresiasi Fahira Idris dan Bang Japar Jaktim yang Turun Bina Para Pelaku Seni Budaya.

Kasudin Kebudayaan Jaktim Apresiasi Fahira Idris dan Bang Japar Jaktim yang Turun Bina Para Pelaku Seni Budaya.
.
Jakarta – Organisasi Bang Japar dibawah Komando Fahira Idris hari ini (17/9) Berdialog dan menyampaikan Apresiasi kepada Bang Hasanuddin Kasudin Kebudayaan Kota Administrasi Jakarta Timur yang telah menjadi Garda Terdepan dalam menjaga Seni Budaya di Jakarta Timur selama Pandemi Covid-19 melanda Indonesia.
.
Hampir 2 tahun, para pelaku Seni Budaya di Jakarta Timur terhenti dari semua Aktivitasnya di Sanggar, Pencak Silat, Lenong, Pentas, dan semua Panggung dikarenakan Pandemi Covid-19. Hal tersebut tak membuat Bang Hasanuddin sebagai Kasudin Kebudayaan Jaktim berdiam diri, Beliau mendatangi Para Pelaku Sanggar untuk dapat Bantuan Sosial dan Perlindungan diri dengan masker, terlihat beberapa dokumentasi tersebut dalam sosial media Sudin Kebudayaan Jakarta Timur, Ujar Musa Marasabessy,SH Komandan Wilayah Bang Japar Jaktim.
.
“Karena hal tersebut, hari ini Fahira Idris sebagai Anggota DPD RI sekaligus Ketum Bang Japar menitipkan pada kami Bang Japar Komwil Jaktim untuk mewakili Penyerahannya, kami Keluarga Besar Bang Japar bangga pada Pak Kasudin dan seluruh Jajarannya, dimana telah menjadi yang terdepan, dan membantu para Pelaku Seni Budaya dimasa Pandemi Covid-19. Semoga pasca bertemu ini, Sanggar Bang Japar Se-Jaktim bisa terus sinergi dan kolaborasi dengan Sudin Kebudayaan Jaktim”, ujar Musa Marasabessy dalam penyampaiannya.
.
Bang Hasanuddin Kasudin Kebudayaan Jakarta Timur mengucapakan terima kasih kepada Bang Japar Jaktim yang hari ini bisa silaturahmi, alhamdulillah, semoga Bang Japar bisa terus berkolaborasi dengan Sudin Kebudayaan Jaktim, agar tercapai Jakarta Maju Kotanya, Bahagia Warganya.
.
“Semoga Bang Japar Jaktim bisa membina sanggar-sanggar seni budaya yang ada di Jakarta Timur. Semoga ibu Fahira Idris terus konsisten dalam membina para seni budaya khususnya di Jakarta Timur. Silahkan Bang Japar daftarkan sanggar seni budayanya dan majelis taklimnya ke Sudin Seni Budaya Jaktim, agar kita saling berkolaborasi di Jaktim, salam buat Ibu Fahira Idris dan keluarga besar Bang Japar di Jaktim, Terima Kasih atas Apresiasi Piagam Penghargaan DPD RI, kami akan terus menjadi yang lebih baik”, ujar Hasanuddin Kasudin Kebudayaan Jaktim.
.
Kegiatan Pemberian Piagam Penghargaan DPD RI kepada Kasudin Kebudayaan Jaktim juga di hadiri langsung Kasudin Kebudayaan Bapak Hasanuddin, Bang Japar Komwil Jaktim Bang Musa Marasabessy,SH Komandan Bang Japar Jakarta Timur, Bang Karunia Fitriadi SH Kadiv Hukum, Bang Hari Suhara Wakadiv Seni Budaya Jaktim, Mpok iik Nurjanah Kadiv Seni Budaya Kecamatan Pulogadung, Babe Husin Kadiv Humas Jaktim, dan Bang Ponsu Wakadiv Satgas Komwil Jaktim.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply