Raker Bang Japar Komwil Jaksel : Tuntaskan Program Bang Japar Jangka Pendek, Menengah dan Panjang

Raker Bang Japar Komwil Jaksel : Tuntaskan Program Bang Japar Jangka Pendek, Menengah dan Panjang

Rapat Kerja Wilayah Bang Japar Komwil Jakarta Selatan telah dilaksanakan, dengan mengusung tema Mengoptimalkan Sinergi Kepengurusan Yang Berintegritas. Kegiatan berlangsung di Mako Pusat Bang Japar Jl. H. Saabun Nomor 20 Jatipadang Pasar Minggu Jakarta Selatan.
.
Hadir jajaran Pengurus Komwil Bang Japar Jakarta Selatan dari KSB, Para Kadiv di semua bidang, Wanhat, Satgas, Srikandi, UMKM, Sosial, OKK, Seni Budaya, Hukum dan lainnya hadir untuk mempresentasikan Program Jangka Pendek, Menengah dan Panjang dalam organisasi Bang Japar. Hadir juga Perwakilan Pengurus Mako Pusat diantaranya Sekum dan Wakadiv OKK.
.
Achmad Muhammad Sekwil Bang Japar Komwil Jaksel menyampaikan bahwa Pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah Bang Japar Komwil Jaksel sesuai amanat organisasi telah kami kerjakan pasca Pandemi Covid-19 yang telah masuk level PPKM III.
.
“Alhamdulillah, jajaran Pengurus hadir dan tadi semuanya memaparkan Program kegiatannya dimasing2 Divisi untuk Jangka Pendek, menengah dan Panjang, agar Organisasi Bang Japar terus bermanfaat untuk warga di Jakarta Selatan”, ujarnya.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar menyampaikan Apresiasi dan Penghargaan pada Bang Japar di Jakarta Selatan yang telah melakukan Kegiatan Rapat Kerja Wilayah Bang Japar Jakarta Selatan bersama semua Pengurus Komwil di Jaksel.
.
“Terima kasih telah menetapkan Program Jangka Pendek, Menengah dan Panjang, semoga kita semuanya diberikan kekuatan dan Kesehatan untuk mengerjakan program-program baik tersebut untuk kebermanfaat Anggota dan warga di Jakarta Selatan”, ujar Fahira Idris dalam keterangannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply