Jakarta PPKM Level 3, Bazar Setiabudi dibuka, UMKM Bang Japar Jakarta Selatan Kembali Promosi.

Jakarta PPKM Level 3, Bazar Setiabudi dibuka, UMKM Bang Japar Jakarta Selatan Kembali Promosi.

Jakarta PPKM Level 3, Bazar Setiabudi dibuka, UMKM Bang Japar Jakarta Selatan Kembali Promosi.
.
Jakarta – Organisasi UMKM dibawah Binaan Ibu Fahira Idris sebagai Anggota DPD RI kembali mengikuti Bazar di Setiabudi, saat Jakarta sudah PPKM Level 3.
.
UMKM Bang Japar Komwil Jakarta Selatan kembali ikut serta dalam bazar yang diadakan di lokasi binaan Pasar Muria Dalam, Menteng Atas Kecamatan Setiabudi pada 28 September – 1 Oktober 2021 lalu.
.
Kegiatan tersebut diikuti beberapa produk yang memang menjadi unggulan UMKM Jaksel, seperti Bir Pletok Bang Kubil, Sambal Si Uda, Lemon Sereh Dua Legenda, Kue Akar Kelapa Mpok Alfiah dan Parfum.
.
Turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan beberapa hari tersebut diantaranya Azhari (Wakadiv UMKM Mako Pusat), Meri Iksanah (Kadiv UMKM Komwil), Susi Yolanda (Kadiv Srikandi Komwil), Budi Hartono (Kadiv Sosial Komwil) , Wasit (Kadiv UMKM Pancoran ), serta para pelaku UMKM Se-Jakarta Selatan juga turut meramaikan kegiatan Bazar tersebut.
.
Menurut Meri Iksanah, Kadiv UMKM Komwil Jaksel, keikutsertaan UMKM Komwil Jaksel ini untuk memperkenalkan produk-produk unggulannya sehingga bisa memperluas pangsa pasar. Sehingga diharapkan konsistensi UMKM Jaksel mengikuti bazar-bazar berikutnya akan makin menggairahkan pertumbuhan UMKM itu sendiri.

“Kita tetap akan mengikuti bazar-bazar yang lain demi kemajuan UMKM Komwil Jaksel,” ungkapnya.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI sekaligus Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi dan mendukung langkah dari Bang Japar UMKM Jaksel dalam membuka ruang kembali di kegiatan Bazar.
.
“Alhamdulillah, patut kita syukuri, Jakarta sudah membuka Bazar kembali, semoga dengan ini, semangat para UMKM di Jaksel kembali bergairah dan terus semangat mempromosikan produk-produknya kembali. Saya mendukung langkah Pemprov dalam hal ini Para Camat dan Para Lurah yang kembali membuka lokasi-lokasi binaan UMKM dengan Bazar, untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat akibat Pandemi Covid-19. Yuk belanja, Yuk Semarakan Bazar di tempat masing-masing”, tutur Fahira Idris dalam keterangannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply