Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan DPD RI pada Keluarga Besar FKDM dan PKM di Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan DPD RI pada Keluarga Besar FKDM dan PKM di Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan DPD RI pada Keluarga Besar FKDM dan PKM di Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.
.
Jakarta – Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta hari ini (5/10) melakukan kunjungan silaturahmi kepada FKDM Se-Kecamatan Ciracas Jaktim hingga FKDM Se-Kelurahan di Kecamatan Ciracas Jaktim. Kegiatan tersebut dihadiri Ketua FKDM Jaktim, Camat Ciracas, Kasie Pemerintahan Kecamatan Ciracas, Ketua FKDM Kecamatan Ciracas, Para Ketua FKDM tingkat Kelurahan Se-Ciracas, Kepala Puskemas Kecamatan Ciracas yang diwakili Tim Mutu PKM Ciracas, serta Bang Japar Komwil Jaktim dan Pengurus Bang Japar Komcam Ciracas Jaktim.
.
Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Camat Ciracas Jl. Pengantin Ali Nomor 9, RT 001/006 Ciracas Jakarta Timur.
.
Fahira Idris mengapresiasi langsung FKDM yang terdepan dalam setiap Kegiatan dimasyarakat dari awal Pandemi Covid-19 dengan mencegah warga untuk Patuh 3M, memberikan masker, edukasi akan bahaya covid-19 bersama para Lurah dan Camat, penyemprotan disinfektan, ikut mensukses kegiatan Vaksinasi dari TNI, Polri, Pemprov dan lembaga-lembaga masyarakat. Kemudian, Puskesmas Kecamatan Ciracas Jakarta Timur yang ikut dalam lomba FKTP mewakili Jakarta dan Bodetabek diberikan Apresiasi khusus sebagai Pahlawan Covid-19 selama pandemi dan semangat untuk lomba FKTP.
.
“Dengan aktivitas yang luar biasa, sudah pas sebagai Anggota DPD RI, saya (Fahira Idris) memberikan langsung Piagam Penghargaan DPD RI atas dedikasi, dan Pengabdiannya selama Pandemi Covid-19 yang terdepan dalam mencegah dan menghentikan Penyebaran Covid-19. Terima kasih seluruh Keluarga Besar FKDM di Ciracas Jakarta Timur. Kedepan semua kolaborasi yang sudah baik terus kita tingkatkan untuk menjaga lingkungan kita agar aman, kondusif dan bebas covid-19. Kemudian, saya titip semangat dan apresiasi untuk semua Nakes PKM Ciracas yang ikut lomba FKTP yang akan datang, selamat berjuang, semoga sukses selalu”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.
.
Camat Ciracas Bapak Mamad mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu Fahira Idris di Ciracas, ini memberikan semangat pada kami. Ibu Fahira Idris dikenal Aktiv membantu warga dalam kebutuhan sosial, kali ini Program kami bersama Tim Kreatif Ciracas adalah Pembuatan 1000 Septic Tank di wilayah Kecamatan Ciracas dan Renovasi rumah Warga yang rusak parah kita betulin agar layak huni kembali.
.
“Terima kasih kepada Bang Japar di Ciracas, tanpa diminta selalu membantu kami di Kecamatan dan ikut Aktiv dalam pelaksanaan 3 Pilar serta terjun membantu Tim Kreatif. Kemarin Bang Japar ikut sumbang kegiatan Renovasi dan ikut survei, ini Apresiasi kami di Kecamatan, terima kasih bu Fahira Idris sebagai Ketua Umum yang memberikan semangat pada kami di Ciracas”, ujar Mamad dalam sambutannya.
.
Dokter Ellysabeth Mulyani Tim Mutu PKM Ciracas mengucapkan terima kasih atas Piagam Penghargaannya DPD RI yang diberikan pada kami yang akan lomba FKTP, ini menjadi semangat kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga di DKI Jakarta.
.
“Selama pandemi covid-19, FKDM selalu bantu kami saat 3 T dilakukan untuk menurunkan data covid-19. Pak Camat, Pak Lurah, Bang Japar pun ikut membantu kami saat Ketuk Pintu warga untuk dilakukan PCR Swab test, bersyukur saat ini Ciracas sudah menurun angka kasus Aktivnya. Semoga terus kita jaga bersama-sama, tetap Prokes dan menjaga keluarganya, agar covid-19 cepat berlalu”, ujar Dokter Ellysabeth Mulyani.
.
Ketua FKDM Kecamatan Ciracas Bang Rismal SE menyampaikan syukur dan terima kasih, hari ini semua pengurus FKDM dari Kecamatan dan Keluarahan hadir untuk diberikan Apresiasi dari Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI. Ini kali pertama saya, bertemu langsung dengan Senator kita wakil warga DKI Jakarta.
.
“Ibu Fahira Idris, ini ada aspirasi warga DKI Jakarta, khususnya Ciracas yang sudah kami kumpulkan, mohon diterima agar bisa jadi semangat perjuangan. Kami di FKDM, selalu memonitor hampir semua kegiatan dilingkungan, bersama-sama Bang Japar kita jaga kampung kita agar jauh dari permasalahan sosial kemasyarakatan. Semoga kolaborasi yang sudah baik ini, akan terus kita jaga untuk saling tukar informasi dan kerjasama disemua sektor yang ada. Terima kasih sekali lagi atas Piagam Penghargargaannya, kami terima dan jadi semangat kami berjuang”, ujar Rismal SE Ketua FKDM Kecamatan Ciracas.
.
Adv. Musa Marasabessy,SH Komandan Bang Japar Wilayah Jakarta Timur menyampaikan terima kasih pada FKDM, Camat Ciracas, PKM Ciracas, dan Khususnya Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang hari ini semuanya hadir di Kantor Camat Ciracas. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini dengan Bang Japar di Kecamatan Ciracas, disini ada Pengurus Komcam Ciracas Bapak Drs. Slamet dan jajarannya yang bersama-sama semua pihak terlibat aktiv didalam kegiatan di Kecamatan maupun Kelurahan.
.
“Terima kasih juga khusus kepada FKDM yang terus beriringan dilapangan, kami bangga pada FKDM yang bekerja pagi siang malam untuk warga DKI Jakarta khususnya Ciracas Jaktim. Pak Camat dan Pak Kasie Pemerintahan, terima kasih telah melibatkan Bang Japar dalam semua kegiatan 3 Pilar bersama TNI Polri. Ibu dokter PKM Ciracas, terima kasih telah membantu Pemerintah dalam penghentian dan penyebaran Covid-19, selamat mengukir sejarah untuk Jakarta”, ujar Musa Marasabessy dalam sambutannya.
.
Kegiatan dilanjutkan dengan Foto bersama dimasing-masing FKDM Kelurahan, dilanjutkan FKDM Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply