Bang Japar Komcam Matraman Jaktim Lakukan Tabayun, Pak Takuri Pemilik Warteg Family Sangat Senang di Kunjungi Gubernur Anies Baswedan.

Bang Japar Komcam Matraman Jaktim Lakukan Tabayun, Pak Takuri Pemilik Warteg Family Sangat Senang di Kunjungi Gubernur Anies Baswedan.

Bang Japar Komcam Matraman Jaktim Lakukan Tabayun, Pak Takuri Pemilik Warteg Family Sangat Senang di Kunjungi Gubernur Anies Baswedan.
.
Jakarta – Organisasi Bang Japar dibawah Komando Ketua Umum Bang Japar Ibu Hj. Fahira Idris,SE.,MH langsung mendatangi Warteg Family milik Bapak Takuri di Matraman Jakarta Timur.
.
Komandan Kecamatan Matraman Bang Japar Jakarta Timur Bang Haji Fuadi didampingi Bang Rudi Beserta Kawan2 Satgas Bang Japar Matraman mendatangi Warteg Family Bapak Takuri di Matraman Jakarta Timur.
.
“Kami Bang Japar Komcam Matraman Jakarta Timur hadir sesuai Perintah Ketua Umum Bang Japar Ibu Fahira Idris dan Komwil Jaktim Bang Musa Marasabessy,SH untuk meklarifikasi dan bertabayun terhadap Warteg Family yang di isukan tutup dan merugi setelah didatangi Bapak Gubernur Anies Baswedan”, ujar Bang Haji Fuadi.
.
Bang Haji Fuadi Komanda Bang Japar Komcam Matraman Jaktim menyampaikan ternyata Hoax dan tidak benar berita warteg Family merugi dan tutup, saat ini Bapak Takuri mendapatkan berkahnya, dan senang bisa ikut berpartisipasi dalam program Pemprov DKI Jakarta, karena makin ramai dan kemarin tutup karena kelelahan, jadi sekali lagi beritanya HOAX alias Tidak Benar. Terima kasih Kepada Bapak Gubernur Anies Baswedan, Bapak Walikota M. Anwar, Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI, Bang Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jaktim, Bang Wanhat beserta jajaran Pengurus Bang Japar Komcam Matraman Jaktim kami akan terus menjaga kampung kami dari berita HOAX dan Tidak Benar, karena Bang Japar hadir untuk menjaga Kampung yang aman dan kondusif.
.
Bapak Takuri Pemilik Warteg Family menyampaikan rasa senang dan bahagianya, jujur kami senang sekali, bisa berpartisipasi dalam program KSBB dari Baznas Baziz DKI Jakarta, karena membantu pemasukannya sebagai pengusaha Warteg karena semenjak pandemi Covid-19 melanda.

Program KSBB merupakan kegiatan Kolaborasi Pemprov DKI Jakarta dengan pihak donatur yang bertujuan membeli makanan di satu Warteg lalu dibagikan ke warga terdampak pandemi Covid-19.

“Terima kasih juga Pak Gubernur Anies Baswedan yang sudah juga memberi nama untuk cucu pertama saya yang bernama Permata Annisa Nusantara. Terima kasih kami dikunjungi, dan saya sampaikan berita rugi, tutup dan tidak bayar semuanya adalah HOAX atau TIDAK BENAR, malah kami sekeluarga mendapatkan keberkahannya, terima kami Bang Japar Matraman Jaktim yang telah membantu untuk menyampaikan kepada semua warga, bahwa berita yang beredar adalah Hoax. Warteg Family baik, makin maju dan berkah setelah dikunjungi Bapak Gubernur Anies Baswedan”, ujar Takuri menyampaikan ke Bang Japar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply