Wujud Apresiasi, Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan DPD RI pada Para Gugus Tugas Pencegahan Pandemi Covid-19 Kelurahan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Wujud Apresiasi, Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan DPD RI pada Para Gugus Tugas Pencegahan Pandemi Covid-19 Kelurahan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Wujud Apresiasi, Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan DPD RI pada Para Gugus Tugas Pencegahan Pandemi Covid-19 Kelurahan Kebon Jeruk Jakarta Barat.
.
Jakarta – Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Bang Japar, hari ini mendatangi satu per satu para Relawan Gugus Tugas Pencegahan Pandemi Covid-19 di DKI Jakarta. Kehadirannya untuk memberikan Piagam Penghargaan DPD RI kepada Para Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 seperti Lurah beserta jajarannya dan Para Kader Gugus Tugas Covid-19 serta lainnya yang terlibat dari Sosialisasi 3M, Penyemprotan Disinfektan, Pembagian Masker, dll, serta Vaksinasi massal dimana-mana.
.
Mpok Ana Yuliana Benwil Bang Japar Jakarta Barat yang hadir mewakili Ketua Umum Bang Japar langsung memberikan Piagam Penghargaan DPD RI, alhamdulillah, kolaborasi, Komunikasi dan Pengetahuan akan Bang Japar beserta kegiatan sosialnya tersampaikan pada Pak Lurah dan Jajarannya, hari ini pun salam dari Ibu Fahira Idris disampaikan langsung pada Pak Lurah.
.
“Alhamdulillah, hari ini Gugus Tugas Kebon Jeruk Jakarta Barat yang mendapatkan Piagam Penghargaan, atas dedikasi dan kolaborasinya selama Pandemi hingga sudah zona hijau, tetapi kita tetap prokes untuk kedepannya, bisa normal baru “, ujar Mpok Ana Yuliana dalam keterangannya.
.
Lurah Kebon Jeruk Jakarta Barat menyampaikan terima kasih dan Apresiasi atas Pemberian Piagam Penghargaan DPD RI dari Ibu Fahira Idris, terima kasih juga Bang Japar yang telah bersama-sama kami di Kelurahan Kebon Jeruk Jakarta Barat terus sinergi dalam setiap kegiatan yang ada.
.
“Sampaikan salam saya pada Ibu Fahira Idris dan Keluarga Besar Bang Japar lainnya, terima kasih Piagam Penghargaannya, ini jadi semangat bertambah pada kami, untuk terus bekerja maksimal untuk masyarakat”, ujar Lurah Kebon Jeruk Jakarta Barat.
.
Fahira Idris sebagai Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar menyampaikan terima kasih kepada para Gugus Tugas Kelurahan Kebon Jeruk Jakarta Barat yang sudah berjuang sebagai garda terdepan selama pandemi Covid-19, alhamdulillah, kami di DPD RI juga ikut melakukan terlibat dalam Pandemi Covid-19 yang hampir sudah dua tahun dengan memberikan Sembako, vitamin pada Pasien Isoman, penyemprotan Disinfektan bersama Bang Japar, Ikut Vaksinasi bersama Gubernur DKI Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta serta membantu terus dalam Pencegahan Pandemi Covid-19 dengan Paket Masker, Handsanitizer dan Sarung Tangan sebagai Upaya mencegah dan menghentikan penyebaran Covid-19.
.
“Alhamdulillah, dengan Kolaborasi bersama-sama semua pihak, saat ini Jakarta menurun Grafik pandemi Covid-19, terima kasih Ya Allah, bersyukur dan semoga Pandemi bisa segera berakhir dari Jakarta dan Indonesia serta Dunia”, ujar Fahira Idris dalam keterangannya.
.
Fahira Idris juga mengapresiasi Bang Japar Komcam Kebon Jeruk, Komhan Kebon Jeruk, Komwil Jakarta Barat atas kerja kerasnya selama Pandemi Covid-19.
.
“Terima kasih kepada semua Pengurus Bang Japar Komwil Jakbar, Komcam Kebon Jeruk dan Komhan Kebon Jeruk Jakarta Barat yang telah melakukan Pendataan satu persatu para Gugus Tugas untuk diberikan Piagam Penghargaan DPD RI, alhamdulillah, semoga terus kita tebar kebaikan untuk kita cek kembali siapa yang belum terdata oleh Bang Japar, untuk segera kita berikan Penghargaan karena di Pandemi ini banyak Para Gugus Tugas yang berjuang sebagai garda terdepan, tetapi belum ada yang memperhatikannya “, tutur Fahira Idris.
.
Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan diskusi akan Bang Japar serta Programnya untuk maju kotanya, bahagia warganya.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply