Fahira Idris & Bang Japar Turun dan Berikan Bantuan Langsung Kelokasi Kebakaran di Kelurahan Krendang Tambora Jakarta Barat.

Fahira Idris & Bang Japar Turun dan Berikan Bantuan Langsung Kelokasi Kebakaran di Kelurahan Krendang Tambora Jakarta Barat.

Fahira Idris & Bang Japar Turun dan Berikan Bantuan Langsung Kelokasi Kebakaran di Kelurahan Krendang Tambora Jakarta Barat.
.
Jakarta – Si jago merah yang mengamuk di kawasan Krendang Raya Gg. Kincir RT 05, RT 06, RT 07 di RW 05 Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora Jakarta Barat kemarin (Jumat, 15 Oktober 2021), menimbulkan dampak yang cukup besar dari sisi korban maupun kerugian materiel.
.
Data sementara dari Lurah Krendang, Al Barkah, sebanyak 101 KK atau 511 jiwa harus mengungsi dengan jumlah 81 rumah terbakar.
.
Al Barkah mengatakan, para pengungsi itu akan dievakuasi ke tiga tempat pengungsian Rencana ada tiga titik. Di Madrasah Manba’ul Chairat I, Masjid dan satu rumah warga yang siap dijadikan tempat pengungsian. Terima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang telah hadir dan membantu memberikan bantuan untuk meringankan beban korban kebakaran, sekali lagi Terima kasih, semoga Allah SWT membalas kebaikan Ibu Fahira Idris beserta Bang Japar” katanya.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar turun langsung ke lokasi TKP bersama Anggota Bang Japar Komcam Tambora, Komhan Krendang, Satgas dan Srikandi Bang Japar.
.
“Saya turut prihatin, sedih dan mengucapkan bela sungkawa yang terdalam atas musibah kebakaran ini, tadi kami sudah ke Posko Bersama membawa Sembako, Beras, Air Mineral, Mie Instan, Handsanitizer, Masker, Uang Tunai dari Bang Japar Komcam Tambora Jakbar dan beberapa bantuan lainnya”. Ujar Fahira Idris dilokasi kebakaran.
.
Fahira Idris melanjutkan, bahwa Bantuan darinya dan Bang Japar semoga bisa sedikit membantu walaupun tidak banyak.
.
“Semoga Pemerintah daerah dalam hal ini Pak Lurah ya, masyarakat dan warga semuanya bersatu padu membantu saudara kita yang terkena musibah kebakaran ini. Semoga warga yang terdampak bisa sabar dan ikhlas menghadapi musibah ini, agar fokus kita kedepan dalam mencegah kebakaran. Untuk tadi ada warga yang bercerita akan Identitas diri, KTP, KJP Plus, Sertifikat Pada ludes terdampak kebakaran, Pak Lurah sampaikan akan didata kembali semuanya,” Imbuh Fahira Idris melanjutkan.
.
Terlihat puluhan anggota Bang Japar Komcam Tambora, Komhan Krendang, Srikandi dan Satgas Bang Japar ikut menemani Fahira Idris yang juga Ketua Umum Bang Japar keliling melihat lokasi kebakaran. Terlihat juga Karang Taruna, FKDM, Para RT, Para RW, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, PPSU dan Para Relawan yang berjuang dilokasi kebarakan tersebut.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply