Fahira Idris : Pelaksanaan Maulid Majelis Dzikir Baaburroyyan Bersama Bang Japar Komhan Petukangan Utara Pesanggrahan Jaksel.

Fahira Idris : Pelaksanaan Maulid Majelis Dzikir Baaburroyyan Bersama Bang Japar Komhan Petukangan Utara Pesanggrahan Jaksel.

Pelaksanaan Maulid Majelis Dzikir Baaburroyyan Bersama Bang Japar Komhan Petukangan Utara Pesanggrahan Jaksel.
.
Jakarta – Organisasi Bang Japar dibawah Komando Ibu Fahira Idris sebagai Anggota DPD RI sekaligus Ketua Umum Bang Japar ikut terlibat bersama-sama Majelis Dzikir Baaburroyyan di wilayah Bang Japar Petukangan Utara, Pesanggrahan Jakarta Selatan dalam mengadakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan tersebut dilaksanakan di GG H. Liun RT 013 RW 011 Petukangan Utara, Pesanggrahan Jakarta Selatan, Sabtu ( 23/10/2021).
.
Dalam kesempatan tersebut turut hadir Yuneldi Hendri ( Dansatgas Komwil ), Ali Malino ( Sekcam Pesanggrahan ) serta Rivai, Muklis dan Uyat ( Satgas Bang Japar Pesanggrahan ).
.
Ketua panitia pelaksana, Masan , SPd yang juga anggota FKDM Kelurahan Petukangan Utara Pesanggrahan Jakarta Selatan sekaligus Anggota Bang Japar Komhan Petukangan Utara Pesanggrahan Jakarta Selatan menyampaikan bahwa kegiatan Majelis Dzikir Baaburroyyan melaksanakan Maulid ini adalah untuk kembali merefresh ingatan kita ummat Islam agar kembali kepada tuntunan agama Islam yang dibawa oleh Baginda Rasulullaah SAW. Salah satunya adalah dengan meneladani Akhlakul Karimah Rosulullaah Muhammad SAW.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI sekaligus Ketua Umum Bang Japar menyampaikan Apresiasi dan Penghargaan kepada Bang Japar Komhan Petukangan Utara Pesanggrahan Jakarta Selatan yang bersama-sama para Ulama dan Majelis Dzikir Baaburroyyan saling Kolaborasi dalam Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
.
“Semoga dengan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, kecintaan kita pada Idola kita Nabi Muhammad SAW semakin bertambah dan Berkah Maulid Nabi Muhammad SAW bisa kita rasakan untuk kita ikuti perilakunya”, ujar Fahira Idris dalam Keterangannya.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply