Fahira Idris hadir Perayaan Sumpah Pemuda Bersihkan Pantai & Tanam Mangrove di Pantai Marunda Jakut.

Fahira Idris hadir Perayaan Sumpah Pemuda Bersihkan Pantai & Tanam Mangrove di Pantai Marunda Jakut.

Fahira Idris hadir Perayaan Sumpah Pemuda Bersihkan Pantai & Tanam Mangrove di Pantai Marunda Jakut.
.
Jakarta – Perayaan Sumpah Pemuda Tahun 2021 dirayakan bersama-sama Para Jurnalis yang tergabung dalam Aliansi Wartawati Indonesia (AWI) bersama Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar. Hadir diantaranya Ardan Bidang Lingkungan Hidup yang mewakili Walikota Jakarta Utara dan Kapolsek Cilincing Robinson Manurung,SH mewakili Kapolres Metro Jakarta Utara.
.
Fahira Idris menyampaikan Rasa Bangga dan Apresiasi Pada AWI dalam hal ini Ibu Ketua AWI Andi Mulyati Pananrangi yang bersama-sama Pengurus dan Anggota AWI atau Aliansi Wartawati Indonesia sangat Peduli terhadap lingkungannya, kali ini di Hari Sumpah Pemuda melakukan Bersih Pantai dan Menanam Mangrove untuk menjaga dari Banjir Rob yang sering terjadi di Wilayah Jakarta Utara.
.
“Nanti, saya akan undang khusus AWI dari Pengurusnya dan Anggotanya yang di Jakarta untuk kita berikan Apresiasi Piagam Penghargaan DPD RI atas dedikasi dan baktinya AWI terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar. Kami bangga, AWI berkolaborasi bersama Walikota dan Kepolisian dalam menjaga Lingkungan untuk Bersih dan Aman”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.
.
Andi Mulyati Pananrangi Ketua AWI menyampaikan Rasa Terima kasih dan Penghormatan kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang diwaktu sibuknya menyempatkan hadir dalam undangan AWI untuk bersih-bersih Pantai dan Menanam Mangrove.
.
“Terima kasih ya Bu Fahira Idris, kami berikan Plakat dari AWI dari bahan kayu dari jawa, semoga bisa di Pajang diruang kerja Ibu Fahira Idris”, ujar Ketua AWI Andi Mulyati Pananrangi.
.
Ardan Perwakilan Walikota Jakarta Utara menyampaikan dukungannya dan kebanggaannya kepada AWI, mewakili Bapak Walikota Jakut, kami sangat mendukung langkah AWI dan masyarakat dalam menjaga lingkungan dan kebersihannya. Terima kasih AWI, teruslah sinergi dengan Pemkot Jakut dan Pemprov DKI Jakarta.
.
Kemudian, Perwakilan Pihak Walikota Jakut dan Kapolres Jakut yang diwakili Kapolsek Cilincing menerima Plakat dari AWI, dilanjutkan dengan Berfoto bersama-sama Ibu Fahira Idris, Pemkot dan Polsek Cilincing Jakut. Hadir juga Mpok Rodiana, Mpok Dian, Mpok Atin, Mpok Karina dkk Srikandi Bang Japar serta Satgas Bang Japar Jakarta Utara.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply