Fahira Idris hadir dan buka Rakerwil Bang Japar Komwil Jakpus.

Fahira Idris hadir dan buka Rakerwil Bang Japar Komwil Jakpus.

Fahira Idris hadir dan buka Rakerwil Bang Japar Komwil Jakpus.
.
Jakarta – Organisasi Bang Japar dibawah Komando Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum yang juga Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta, hari ini Sabtu-Minggu (30-31/10) bertempat di Villa Cawang Condet Betawi Cimelati Pesawahan, Kecamatan Curug Sukabumi Jawa Barat diadakan Rapat Kerja Wilayah Bang Japar Komando Wilayah Jakarta Pusat. Hadir lengkap Jajaran Pengurus Komwil dan Komcam di Wilayah Jakarta Pusat, bersama Srikandi Bang Japar dan Satgas Bang Japar.
.
Kehadiran Ibu Fahira Idris bersamaan dengan Bapak H. Irwandi,SH.,MH.,MM Wakil Walikota Jakarta Pusat yang juga Dewan Penasehat Bang Japar Komwil Jakarta Pusat, Bapak Abun Hasbulah Kepala Sub Bidang Kewaspadaan Suban Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Pusat, Bapak Dika Ridwan,SE., Bapak R. Muchamad Arif Agus H, dan Bapak Lurah Dahlan Sudarlan,SH.P.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi langkah Pengurus Bang Japar Komwil Jakarta Pusat yang mengadakan Rakerwil Tahun 2021. Alhamdulillah, dari Mako Pusat, Komwil Jakpus, dan Perwakilan Komcam Jakpus hadir bersama-sama untuk nantinya kedepan sebagai Penyelarasan dan Persamaan Visi, Misi, Gerak dan Langkah Bang Japar Jakpus kedepan agar bermanfaat untuk warga di Jakarta Pusat.
.
“Terima kasih juga Kepada Pak Wakil Walikota Bang H. Irwandi yang hari ini KTA-nya dan Seragam-nya Bang Japar berikan langsung, semoga terus bisa Kolaborasi untuk warga Jakarta Pusat. Terima kasih juga pihak Kesbangpol Jakpus yang hadir Bapak Abun Hasbulah, semoga kami Bang Japar bisa dibina menjadi ormas yang bermanfaat untuk warga Jakarta Pusat dengan berbagai Program yang akan disusun bersama-sama. Terima kasih juga kepada Pengurus Komwil dan Komcam yang hadir, jadikan bekal Rakerwil Jakpus menjadi semakin Paham dan mengerti akan langkah di Ormas Bang Japar Komwil Jakarta Pusat”, ujar Fahira Idris dalam keterangannya.
.
Bang H. Irwandi Wakil Walikota Jakarta Pusat yang juga Dewan Penasehat Bang Japar Komwil Jakarta Pusat menyambut baik kegiatan Rakerwil Tahun 2021, Bang Japar terus bermanfaat untuk warga Jakarta Pusat, kami dari Pihak Pemerintah Kota Jakarta Pusat sangat mendukung langkah Bang Japar dalam Kolaborasi membantu Pemkot Jakpus, semoga dukungan ini memberikan semangat kepada Warga Jakarta Pusat, Bahwa Pemerintah Jakpus hadir dalam setiap gerakan masyarakat yang diberikan untuk kemanfaatan warga kebanyakan di Jakarta Pusat. Terima kasih atas Apresiasinya kali ini, Terima kasih ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang telah berbuat banyak bagi warga DKI Jakarta atas KTA dan Seragam Bang Japar, insyaAllah kita bersama-sama bangun Kolaborasi yang baik untuk di Jakarta Pusat.
.
Bapak Abun Hasbulah Kepala Sub Bidang Kewaspadaan Suban Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Pusat menyampaikan terima kasih atas undangannya, mohon maaf Bapak Suban Kesbangpol Jakarta Pusat berhalangan hadir, tetapi kami di Jakarta Pusat sudah melihat kehadiran Bang Japar Jakpus untuk kebaikan warga, maka kami dari Kesbangpol sangat mendukung dan berterima kasih atas Kolaborasi dan Kerjasama selama ini, semoga kedepan kita tingkatkan lebih baik untuk kemaslahatan dan kebaikan warga di Jakarta Pusat dengan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang lainnya.
.
Hj. Hadijah Danwil Bang Japar Jakarta Pusat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI sekaligus Ketum Bang Japar, beserta Bapak Wakil Walikota Jakpus sekaligus Wanhat Jakpus Bapak H. Irwandi, Bapak Abun Hasbulah dari Suban Kesbangpol Jakpus beserta para tamu undangan yang hadir, atas nama Bang Japar Jakpus saya mengucapkan terima kasih. Terima kasih juga kepada Panitia Rakerwil Jakpus, Bang Japar Komwil Jakpus, KSB dan Perwakilan Komcam Se-Jakarta Pusat, serta Para Srikandi dan Satgas Jakpus, terima kasih semuanya Anggota Bang Japar Jakpus yang telah hadir lengkap bersama-sama untuk kita laksanakan Rakerwil Bang Japar Jakpus. Terima kasih kepada Bapak Gubernur Anies Baswedan yang mendoakan Rakerwil Jakpus dari Ucapan Bunga Papannya, dan juga Law Firm HSD & Partner atas ucapan bunga Papannya, tak lupa juga Para Donatur dan Sponsor dari Teh Botol Sosro.
.
Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Piagam Penghargaan DPD RI kepada Bapak Wakil Walikota Jakarta Pusat dan Kepala Suban Kesbangpol Jakarta Pusat, semoga torehan kebaikan ini terus semakin baik. Kemudian berfoto bersama Panitia Rakerwil Tahun 2021 Bang Japar Jakarta Pusat, kemudian Para Srikandi dan Satgas Bang Japar Jakarta Pusat. Selanjutnya Pengurus Komwil dan Komcam Bang Japar Jakarta Pusat.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply