Bang Japar Komcam Pesanggrahan hadir dalam Apel Kesiapsiagaan Banjir.

Bang Japar Komcam Pesanggrahan hadir dalam Apel Kesiapsiagaan Banjir.

Bang Japar Komcam Pesanggrahan hadir dalam Apel Kesiapsiagaan Banjir.

Jakarta – Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin memimpin Apel Kesiapsiagaan Musim Penghujan Tingkat Kecamatan Pesanggrahan, di Waduk RW 01, Kelurahan Pesanggrahan, Selasa (9/11). Apel tersebut diikuti oleh petugas gabungan seperti dari TNI, Polri, Sudin SDA, Pertamanan dan Hutan Kota, Sosial, juga PPSU serta Bang Japar Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Munjirin mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakannya apel adalah mengantisipasi dan menjamin terselenggaranya penanganan permasalahan yang timbul akibat datangnya musim penghujan baik genangan, ataupun pohon tumbang.

“Secara kolaboratif, terpadu dan terkordinasi di jajaran pemerintahan kecamatan baik secara personel maupun sarana prasarana, serta melibatkan stakeholder lainnya dengan secara baik,” ujarnya.

Munjirin menuturkan, camat dan para lurah juga wajib membuka, serta meangaktifkan posko penanggulangan bencana di tingkat kecamatan dan kelurahan, dengan pelaksanaan piket terpadu dan melibatkan untuk tiga pilar, ASN, PJLP, maupun stakeholder lainnya secara kolaboratif dan koordinatif.

Bang Japar Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan hadir dalam Apel Siaga Banjir bersama Pemerintah Kota Jakarta Selatan, Para Camat, Lurah dan semua Tim Satgas Siaga Banjir di Danau Pesanggrahan Jakarta Selatan.
.
Kegiatan Apel Siaga Banjir dilaksanakan guna menyiapkan Perangkat dan Kolaborasi semua Pihak dimusim Hujan kali ini.
.
Bang Japar Komcam Pesanggrahan Jakarta Selatan hadir lengkap Dancam Bapak Hotib Hartono dan Seluruh Anggota Bang Japar Komcam dan Komhan Se Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply