Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan DPD RI Pada Tutor PKBM Negeri 17 Jakarta.

Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan DPD RI Pada Tutor PKBM Negeri 17 Jakarta.

Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan DPD RI Pada Tutor PKBM Negeri 17 Jakarta.
.
Jakarta – Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta mengunjungi PKBM Negeri 17 Jakarta di Gedung Kantor Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, guna memberikan Piagam Penghargaan DPD RI kepada seluruh Bapak/Ibu Tutor yang selama Pandemi Covid-19 berjuang terdepan menyelamatkan anak-anak bangsa dari Covid-19 dengan Belajar Jarak Jauh.
.
Fahira Idris bersama Bang Japar dari Komwil Jakut Komcam Penjaringan, Komhan Se-Penjaringan beserta Satgas dan Srikandi Bang Japar turut hadir menemani dalam Kegiatan Pemberian Piagam Penghargaan DPD RI.
.
Fahira Idris sampaikan rasa syukur dan bahagia, bisa bertatap muka dengan Bapak/Ibu tutor, para Pahlawan Covid-19 dibidang pendidikan, karena menyelamatkan anak-anak Bangsa dari Covid-19, karena sekolah hampir 2 tahun tutup, dengan para peserta didik belajar dirumah.
.
“Pada kesempatan ini, saya Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta, kami memberikan Apresiasi dan Penghargaan tertinggi kepada Bapak/Ibu tutor semuanya, terima kasih jasa baikmu selama Pandemi Covid-19, terima kasih Inovasi dengan belajar dirumah masing-masing, jenuh ya memang, tapi karena kita sabar, tawakal dan bersama-sama melawan Pandemi Covid-19, Alhamdulillah, sekarang sudah PTM, walaupun masih terbatas, tapi bersyukur sudah mulai berangsur-angsur normal kembali, sekali lagi Terima kasih dan selamat ya Bapak/Ibu guru, semoga menjadi semangat dan motivasi untuk terus berbuat bagi nusa, bangsa dan masa depan Indonesia”, ujar Fahira Idris dalam keterangannya.
.
Setelah itu kegiatan dilakukan Diskusi dan Tanya jawab secara bersama-sama untuk menyerap aspirasi para guru disekolah tersebut, Ibu Fahira Idris akan terus berjuang, untuk menjaga Moral Anak Bangsa dengan Tolong di sampaikan untuk Blokir kembali situs Porno, Perjuangkan Para Honorer yang sudah puluhan tahun baik guru dan non guru seperti Tata Usaha, Administrasi dll. Perjuangkan juga sebaran P3K disekolah dan mendorong guru-guru yang belum KKI. Mendukung sarana dan prasarana yang memadai, untuk menunjang fasilitas sekolah. Sekolah kadang ada saja lembaga yang memerlukan penjelasan akan rencana dan realisasi, kami terus menyampaikan untuk sejalan, kami berdoa juga Semoga ibu Fahira Idris di berikan kekuatan dan kesehatan untuk memperjuangkan para Bapak/Ibu guru di DKI Jakarta khususnya dan umumnya Indonesia, selanjutnya dilakukan penyerahan piagam penghargaan DPD RI kepada para Dewan Guru, dilanjutkan Foto bersama-sama.

Hadir Plt. Kepala PKBM Negeri 17 Ibu ENI WIDIATI,S.Pd.,M.Si ; Ibu Partiningsih,S.Pd
Kepala PKBM Negeri 17 (Pensiun kepala yang lama) ; Sudin Pendidikan Jakut Bapak URIP, Kasie PAUD Diknas ; Pak Turiman Pengawas TK ; Pak Sakip Staf PAUD Diknas (Pengawas dan Penilik) ; Kasatlak Kec. Penjaringan Pak Juarto; Para Tenaga Administrasi; Para Tutor PKBM dan Para Guru PKBM.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply