Fahira Idris hadir Padat Karya di Pangkalan PLP Kelas I Tg. Priok Jakut.

Fahira Idris hadir Padat Karya di Pangkalan PLP Kelas I Tg. Priok Jakut.

Fahira Idris hadir Padat Karya di Pangkalan PLP Kelas I Tg. Priok Jakut.

Jakarta – #Kawanlauat. Bantu perekenomian warga dimasa pandemi, Pangkalan PLP Kelas I Tg. Priok Gelar Padat Karya (7/12/21).

Pelaksanaan Kegiatan Padat Karya Tahap Ke-2 Tahun Anggaran 2021 Pada Kantor Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok dibuka langsung oleh Kepala Pangkalan Capt. Wahyu Prihanto, S.SiT., M.MTr., M.Mar dan di hadiri oleh Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta Ibu Fahira Idris, S.E., M.H.

Sebagai Ketua pelaksana Kepala Sub bagian Tata Usaha Fian Hermanto, S.E mengatakan dalam laporannya “Program padat karya kali ini melibatkan masyarakat dari Kelurahan Pademangan Barat sebanyak 25 orang yang mana mekanisme pelaksanaan kegiatan yaitu Swakelola dengan upah harian langsung dan akan bekerja selama 7 Desember s.d 10 Desember 2021.” Ujarnya.

Sebagaimana diketahui Kegiatan Padat Karya merupakan salah satu bentuk Program Pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Salah satu sasaran kegiatan ini yaitu mendayagunakan sumber daya dan tenaga kerja lokal dalam pembangunan dan perawatan sarana prasarana.

Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan, gotong royong dan partisipasi masyarakat serta meningkatkan kualitas dan kuantitas pemberdayaan masyarakat. Dengan adanya kegiatan padat karya yang diharapkan dapat membangkitkan kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat khususnya yang berada di sekitar kantor Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok.

Tampak hadir selain Kepala PLP Pangkalan dan Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta, hadir juga dalam pembukaan padat karya tahap II Kantor Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok ini Kabag Perencanaan Setditjen Hubla, Kasubdit Gakkum Direktorat KPLP, Perwakilan Kantor UPT Ditjen Hubla wilayah Kalijapat, Perwakilan dari Kantor Kesyahbandaran Utama Tg. Priok, Perwakilan dari Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tg. Priok, Polres Tanjung Priok, Wakil Camat Pademangan dan Perwakilan Lurah Pademangan Barat.

Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya program padat karya tahap II di KPLP Tj. Priok Jakarta Utara, ini kegiatan yang baik dan tahun depan perlu kita teruskan dengan berbagai macam skema yang nanti kita bahas dengan Pihak Kementrian Perhubungan. Sebagai mitra kerja DPD RI dengan perwakilan Kemenhub kali ini, sangat bersyukur dan bangga, bahwa ada program PEN yang bagus dengan mengajak keterlibatan warga yang terdampak pandemi covid-19, ini kita dorong untuk dilanjutkan dan ditingkatkan. Selamat bekerja dan sukses KPLP Tj. Priok Jakarta Utara.

@budikaryas
@kemenhub151
@Djplkemenhub151
@fahiraidris

#DJPLKerjaDenganHati
#SMRTHublaPastinya
#TransportasiMaju
#InsanTransportasi


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply