Fahira Idris : Terima Kasih Bang Japar Jaktim, Program hasil Rakerwil Kita Kolaborasikan dimasa depan.

Fahira Idris : Terima Kasih Bang Japar Jaktim, Program hasil Rakerwil Kita Kolaborasikan dimasa depan.

Fahira Idris : Terima Kasih Bang Japar Jaktim, Program hasil Rakerwil Kita Kolaborasikan dimasa depan.
.
Jakarta – Organisasi Kebangkitan Jawara dan Pengacara atau Bang Japar wilayah Jakarta Timur (Komando Wilayah Jakarta Timur) melaksanakan Rapat Kerja Wilayah yang bertempat di GOR Remaja Pulogadung, Jakarta Timur (18/12/2021).
.
Hadir dalam Rakerwil tersebut Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar yang juga Anggota DPD RI Hj. Fahira Idris, SE.,MH, hadir juga Gubernur DKI Jakarta yang dalam hal ini di wakili Kepala Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta Drs. Taufan Bakri, M.Si, kemudian Kesbangpol Jakarta Timur Bang Arie dan Bang Teguh, Bapak Walikota Jakarta Timur yang di wakili Camat Pulogadung Bambang Pangestu, Lurah Pulogadung Ketua Umum FLO (Forum Lintas Organisasi) DKI Jakarta Kiyai Zaini Ahmad dan tamu undangan dari perwakilan dari Ormas LMP, Kembang Latar, Ikatan Keluarga Besar Kailolo / IKBK, Ormas M1R, dan SFI Cempaka Putih, juga turut hadir Wanhat Bang Japar Komwil Jakarta Timur H. Ferhansyah juga jajaran Pengurus Bang Japar Komwil Jakarta Timur dan para Komandan Kecamatan dan Para pengurus Bang Japar dari 10 Kecamatan di Jakarta Timur, Satgas dan Srikandi Bang Japar dan anggota Bang Japar.
.
Ketua Umum Bang Japar Hj. Fahira Idris, SE, MH mengatakan sebagai Ketum sangat support mendukung program-program Bang Japar Komwil Jakarta Timur yang telah disusun kedepannya, yang penting bermanfaat bagi masyarakat.
.
“Hari ini Alhamdulillah saya sangat bangga dengan Bang Japar Jakarta Timur yang telah berhasil melaksanakan program kerja Komwil dalam Raker Jakarta Timur dengan hasil memuaskan dengan menerbitkan program – program yang baik dan bagus, saya sebagai ketum sangat support mendukung, yang penting pesan saya mari menjadi bermanfaat bagi masyarakat, jadi wadah ormas Bang Japar saya ibaratkan perahu, kita sebagai anggotanya masuk dalam perahu ormas bang Japar tujuannya apa masuk syurga, nah kalau kita ingin masuk syurga, maka kalau ada masyarakat yang butuh bantuan, kita wajib terjun, kita ikut berpartisipasi ke masyarakat, kita ikut berbagi dengan masyarakat. InsyaAllah raker ini berkah bagi masyarakat, serta jangan lupa setiap Komhan itu harus kenal dengan lurah nya, setiap komcam itu harus kenal dengan camatnya dan seluruh stakeholdernya kalau kita tidak mau berkenalan dengan stakeholder kita tidak akan maju, karena sebetulnya kegiatan kegiatan banyak sekali ada di kelurahan, kecamatan dan walikota.”ujar Fahira Idris dalam sambutannya.
.
Ketua Umum FLO (Forum Lintas Organisasi) Kiyai Zaini Ahmad juga menyampaikan Apresiasinya ke Ormas Bang Japar yang telah sukses menyelenggarakan Rakerwilnya.
.
“Mengapresiasi dari Bang Japar saat ini yang melaksanakan rapat kerja wilayah, dimana sama-sama kita ketahui bahwa Bang Japar walaupun keadanya belum berapa lama, namun kiprahnya luar biasa. Kalau boleh saya katakan ibarat bayi yang baru lahir, sudah berlari, bukan lagi berjalan mengingat Bang Japar luar biasa dalam kegiatan- kegiatannya, dengan sosok Ketua Umumnya yang sangat energik, srikandi yang luar biasa dan juga sebagai Anggota DPD RI dapil DKI Jakarta. Oleh karena itu saya sebagai Ketua Umum Forum Lintas Ormas, dimana forum ini adalah wadah temunya semua ormas yang ada di DKI Jakarta tanpa ada tanpa kecuali baik itu plat hitam maupun plat merah dan Forum Lintas Ormas DKI Jakarta ini adalah merupakan wadah yang sangat strategis mengapa demikian, karena wadah ini adalah wadah dimana pemiliknya adalah semua ormas yang ada di DKI Jakarta.”ujar Kiyai Zaini Ahmad Ketua Umum FLO DKI Jakarta.
.
Camat Pulogadung Bambang Pangestu juga pada kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat atas ormas Bang Japar yang telah sukses menyelenggarakan Rakerwilnya dan mengharapkan program kerja dari Rakerwil ini bermanfaat bagi masyarakat.
.
“Saya berikan selamat kepada Bang Japar hari ini melakukan Rakerwil dimana di Rakerwil Jakarta Timur ini akan di tetapkan program- program kerja dan saya harap kan program kerja ini akan membawa kemaslahatan bagi masyarakat khususnya masyarakat di Jakarta Timur dan di Pulogadung dan sekitarnya. Semoga program-program kerja nantinya bisa berjalan dengan baik dan mudah mudahan diberi kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan Rakerwil pada hari ini.”harap Camat Pulogadung.
.
Kepala Kesbangpol Pemprov DKI Jakarta Drs.Taufan Bakri, M.Si. menyebutkan rapat kerja wilayah Bang Japar ini semoga dapat bermanfaat bagi kerja Pemprov DKI Jakarta dalam rangka menciptakan kebersamaan untuk kerukunan.
.
“Saya hari ini sungguh luar biasa menyambut baik rapat kerja wilayah dari Bang Japar, mudah-mudahan rapat kerja ini memberikan kontribusi bagi perjuangan organisasi Bang Japar kedepan. Pertama akan memberikan manfaat kepada seluruh komponen organisasi, Kedua bermanfaat bagi anggota organisasi dan yang terakhir bermanfaat bagi kerja Pemprov DKI Jakarta dalam rangka menciptakan kebersamaan untuk menciptakan kerukunan.”jelas Kepala Kesbangpol Pemprov DKI Jakarta.
.
Ketua panitia yang sekaligus pimpinan sidang Rakerwil Bang Japar Jakarta Timur Karunia Fitriadi, SH menjelaskan bahwa pembahasan di Rakerwil Bang Japar Komwil Jakarta Timur ini adalah sebuah usulan dari program kerja dari tiap-tiap kecamatan, insyaallah nanti akan di finalkan di Rakerwil ini.
.
“Rakerwil hari ini Alhamdulillah yang kita mulai dari pagi, dari Kesbangpol DKI Jakarta yaitu Bapak Taufan Bakrie memberikan arahan organisasi di DKI Jakarta dan juga dari Jakarta Timur dan juga dari Kesbangpol Jakarta Timur sebagai rumah binaan para ormas, dan hadir juga narasumber dari Dewan Penasehat kita dari Bang Japar Bang Slamet Nurdin. InsyaAllah nanti setelah istirahat nanti kita lanjut lagi bahas program – program kemarin yang sebenarnya yang sudah kita bicarakan dalam Pra Rakerwil di Mako Pusat. Pembahasan di Raker ini adalah sebuah usulan dari program kerja dari tiap tiap kecamatan, InsyaAllah nanti akan kita finalkan semuanya.”jelas Karunia Fitriadi, SH,MH
.
Musa Marasabessy,SH Komandan Bang Japar Komwil Jakarta Timur pada kesempatan tersebut juga memberikan stemennya tentang kegiatan Rakerwil di Wilayah yang dipimpinnya.
.
“Alhamdulillah semua rencana rencana program telah ditawarkan oleh Komandan Kecamatan, InsyaAllah kami tampung dan akan kami eksekusi bersama satu demi satu untuk warga Jakarta Timur.”tutup Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Komwil Jakarta Timur.
.
Kegiatan Rakerwil juga di meriahkan dengan Bazar UMKM Produk Binaan Bang Japar Jakarta Timur, berkah para Anggota Bang Japar membuka Standnya dan berjualan untuk mendukung kegiatan Rakerwil Tahun 2021. Terlihat juga Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar berkeliling dan memberikan dukungan suport serta berbelanja Produk hasil binaan UMKM Bang Japar Jakarta Timur bersama Jakprenuer Jakarta Timur.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply