Fahira Idris berikan bantuan Korban Kebakaran RW 08, Kelurahan Kramat, Senen Jakarta Pusat.

Fahira Idris berikan bantuan Korban Kebakaran RW 08, Kelurahan Kramat, Senen Jakarta Pusat.

Fahira Idris berikan bantuan Korban Kebakaran RW 08, Kelurahan Kramat, Senen Jakarta Pusat.
.
Jakarta – Anggota DPD RI Fahira Idris terjun langsung kelokasi Kebakaran di Jl. Kramat Pulo Dalam 2, Gang 20, RT 006/08, Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat di temani Sekretaris Kelurahan, RT, RW setempat serta hadir Bang Japar dari Komwil Jakpus, Komcam Senen, Satgas Bang Japar, Srikandi Bang Japar serta Keluarga Besar Bang Japar di Jakarta Pusat.
.
Fahira Idris berduka dan mendoakan agar para Warga di RW 08 bisa bersabar atas musibah Kebakaran ini, tadi berdialog dengan Sekel dan lainnya, alhamdulillah pengungsi yang terkena musibah pada Kebakaran, semuanya dapat terkoordinir dengan baik, alhamdulillah, bantuan-bantuan dari Dinas Sosial dan berbagainya berkah mengalir.
.
“Saya mendoakan khusus para Korban diberikan kesabaran dan kekuatan melewati musibah ini, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir membantu baik moril maupun materil, alhamdulillah, semoga diberikan keberkahan semuanya”, ujar Fahira Idris dalam proses penyerahan bantuan.
.
Warga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Fahira Idris, atas kunjungannya dan bantuannya, mewakili warga Ibu Sekel menyampai terima kasih, dan warga yang terkena dampak kebakaran mendoakan agar Ibu sehat, dan dilancarkan semua Aktivitasnya.
.
Ibu Sekel menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPD RI Ibu Fahira Idris yang hari ini disela-sela sibuknya bisa mengunjungi lokasi di RW 08 terima kasih atas Bantuannya untuk para Korban Kebakaran, alhamdulillah mewakili Pemprov DKI Jakarta dan warga, kami mengucapkan terima kasih Ibu Fahira Idris.

Ibu Fahira Idris memberikan Bantuan untuk Para Korban Kebakaran, RT, RW, dan warga yang membantu dalam musibah kebakaran, kemudian memberikan Paket Handsanitizer dan Masker untuk tetap sesuai Prokes, membawakan Sembako, dan Donasi air mineral serta indomie untuk dapur umum.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply